Sebuah Tablet Sebesar 18,4 inci Tertangkap di Benchmark

452

Sebelumnya, kita telah diperkenalkan dengan beberapa all-in-one PC bertenaga Android. Namun, rupanya saat ini vendor asal Negeri Bambu, Lenovo, tengah mengerjakan sebuah tablet berlayar besar, dengan kode perangkat PB2-690N.

Walau kabar tersebut belum tentu benar, namum Lenovo memang telah memiliki PB1, sebuah Phab Plus berukuran layar 6,8 inci. Kemungkinan, Lenovo melanjuti sequel Phab Plus miliknya dengan layar yang jauh lebih besar lagi.

Tablet Lenovo

Photo ini merupakan IdeaCentre A720, a 27″ AiO PC.

Berdasarkan data yang muncul pada laman GFX Bench, tablet terbaru Lenovo tersebut diketahui akan mengemban layar seluas 18.4 inci dengan reslusi 2.560 x 1.440px. Jika benar, maka perangkat besar itu jauh lebih baik dari Samsung Galaxy View 18,4 inci (1080p) dan Alcatel Xess 17.3 inci (yang juga beresolusi 1080p).

Data juga menampilkan, tablet Lenovo tersebut akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 652 berdesain octa-core, dan Cortex-A72s. Situasi memorinya adalah RAM 4GB dan 64GB internal.

Perangkat berjalan diatas sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, yang mungkin memiliki mode split screen. Fitur lainnya yang diketahui adalah 8MP kamera utama, dan 0.3MP kamera depan.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.