by admin in
Android iOS News

Beberapa waktu lalu Sega mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan sebuah video game Ryū ga Gotoku Online (Yakuza Online). Game ini akan menampilkan tokoh protagonis baru Ichiban Kasuga. Game ini akan diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android dan PC pada tahun 2018.

Pada ajang TGS 2017 kemarin Yakuza Online akhirnya memperlihatkan detail terbarunya pada ajang dengan merilis sebuah trailer singkat yang memperlihatkan gameplay game tersebut. Jika dilihat dari video trailer gameplay tersebut, Yakuza Online ini memiliki genre Turn-based RPG.

Namun ternyata gameplay yang diusung tidak seperti yang kalian bayangkan sebelumnya.  Alih-alih seperti Yakuza yang selama ini kita kenal, ia justru terlihat seperti game mobile berbasis kartu, tanpa gameplay action aktif yang selama ini terasosiasi kuat dengan franchise ini. Sebagai game free to play, SEGA juga mengkonfirmasikan kesempatan untuk membeli beberapa item dengan uang nyata.

Yakuza Online akan menceritakan sebuah kisah di Kamurocho, Tokyo setelah peristiwa Yakuza 6: The Song of Life. Kamurocho digambarkan sebagai sebuah kota hiburan yang tidak pernah tidur dan paling terkenal di daerah timur. Oh ya, cerita tersebut akan menghadirkan protagonis baru bernama Ichiban Kasuga , pria berumur 40 tahun yang seorang mantan Wakashu dari keluarga Ariko Tojo.

Yakuza Online sendiri rencananya akan dirilis dan bisa dimainkan gratis pada tahun 2018 untuk perangkat PC, Android dan juga iOS. Tentu saja akan ada micro-transactions layaknya game free-to-play lainnya. Sayangnya, SEGA belum mengumumkan lebih lanjut mengenai jadwal pasti perilisannya.

 

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply