Sejumlah Retailer Bocorkan Spyro + Crash Game Bundle

643

Secara resmi, Activision belum memberikan pengumuman apapun mengenai game Crash Bandicoot dan Spyro versi remaster, yang telah mereka kembangkan sebelumnya. Namun, melalui situs resminya, sejumlah retailer seperti Wal-Mart, Bull Moose, Provantage, Blowitoutahere, Sidescrollers, dan Game ‘n DVD Exchange telah memamerkan bundel berisi kedua game yang dimaksud. Hadir dengan judul Spyro + Crash Game Bundle, paket tersebut memadukan game Crash Bandicoot N-Sane Trilogy serta Spyro Reignited Trilogy.

 

 

Tersedia untuk platform PlayStation 4 dan Xbox One, bundel yang dibanderol seharga US$59.99 ini akan dirilis dalam waktu yang bersamaan dengan Spyro Reignited Trilogy yakni tanggal 13 November. Perlu diperhatikan bahwa di bagian cover-nya, terdapat tulisan “requires content download” pada Spyro Reignited Trilogy bagi kedua konsol.

Sekedar informasi, di awal bulan Agustus lalu pihak Activision telah mengumumkan bahwa versi fisik dari Spyro versi remaster hanya menampilkan satu judul saja yakni Spyro the Dragon. Sementara dua judul lainnya yakni Spyro 2: Ripto’s Rage! serta Spyro: Year of the Dragon berbentuk digital download. Pengumuman tersebut jelas menimbulkan reaksi negatif dari kalangan gamer.

Dan beberapa minggu kemudian, Activision mengumumkan kalau mereka menunda perilisan Spyro Reignited Trilogy ke bulan September, dan akhirnya ke bulan November, dengan alasan memperbaiki judul ketiga yakni Spyro: Year of the Dragon. Namun, beredar kabar lain bahwa alasan di balik penundaan tersebut, adalah untuk memasukkan ketiga permainan ke dalam satu disc.

 

Crash Bandicoot N-Sane Trilogy merupakan remake dari tiga judul pertama dalam serinya yakni Crash Bandicoot, Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped, yang mengalami perbaikan dalam bidang visual. Sama halnya dengan Spyro Reignited Trilogy yang menyertakan tiga game pertama, yang juga mengalami pengembangan dalam bidang kualitas grafik. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.