Sekiro: Shadows Die Twice Pamerkan Fitur Gameplay

110

Menjelang perilisannya, FromSoftware selaku developer merilis trailer yang memamerkan sejumlah fitur permainan. Digarap oleh kreator seri Dark Souls dan Bloodborne, game ini menyajikan pengalaman bermain yang kelam, fantastis, serta twisted. Disutradarai Hidetaka Miyazaki, dengan Activision sebagai publisher, Sekiro: Shadows Die Twice menawarkan permainan penuh aksi dengan sentuhan elemen RPG.

Game ini menempatkan player sebagai protagonis berhati baja, yang berusaha menyelamatkan majikannya, raja muda yang berasal dari garis keturunan kuno. Menampilkan dunia di era Sengoku, periode yang dipenuhi konflik berdarah, kalian akan menjadi “One-Armed Wolf,” pejuang yang dibangkitkan dari kematian.

Selama dalam permainan, gamer akan berhadapan dengan beragam musuh berbahaya. Untuk menghadapi mereka, gunakan prostethic tool mematikan, dipadukan dengan beragam ninjutsu nan dashyat. Gabungkan stealth dengan vertical traversal, serta pertarungan head-to-head dalam konfrontasi berdarah. Balaskan dendammu. Rebut kembali kehormatanmu. Habisi lawan dengan cerdik.

KEY FEATURES

  • Kill Ingeniously: FromSoftware menyajikan pertarungan terbaik di kelasnya, dalam game aksi bertempo cepat yang menampilkan mekanisme permainan baru.
  • Exploration is Key: Pemain akan menemui serunya eksplorasi dan penemuan di Sekiro: Shadows Die Twice. Lewat penjelajahan, gamer bisa menemui item baru, karakter baru, dan musuh yang tersembunyi.
  • Armed: Gameplay dalam Sekiro difokuskan pada sword combat, disertai prosthetic arm attachment yang melengkapi atau mengubah cara pemain bertarung. Menguasai beragam teknik dan skill, dari prostethic tools, swordplay, stealth, hingga grappling hook memang bukan perkara mudah. Untuk itu, gamer harus menemukan, mengintegrasikan, dan memakai berbagai tools saat menjalani pertempuran.
  • One-Armed Wolf: Bermain sebagai sesosok shinobi yang melayani seorang raja muda. Setelah menderita kekalahan di tangan samurai Ashina, kalian berdua pun dipisahkan. Jauh di pegunungan, di kuil bobrok, jagoanmu kalian kembali bangkit. Kini tugasmu adalah merebut kembali tuanmu dan membalas dendam.
  • Hard to the Core: Sekiro merupakan permainan hardcore layaknya produk-produk FromSoftware. Para fans akan menemui gameplay yang menantang tapi menyenangkan. Kualitas pertempuran, tingkat tantangan, beragam musuh serta bos kreatif hanya bisa ditemui dalam game-game buatan mereka.
  • Reimagined World: Estetika Jepang yang mengalami reimagining, menampilkan era Sengoku Jepang yang hidup tapi kelam. Saksikan dunia yang lumpuh akibat pertumpahan darah yang konstan; porak-poranda dan di ambang kehancuran. Jelajahi lingkungan ini, dipenuhi desain rumit buatan FromSoftware serta beragam rahasia untuk ditemukan.

Menurut infonya, Sekiro: Shadows Die Twice akan diluncurkan tanggal 22 Maret untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.