by Fitra in
News

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale terbesar di dunia yang dikembangkan oleh Krafton dan Tencent.

Sejak diluncurkan pada Maret 2018, PUBG berhasil menarik minta pegiat eSports di seluruh dunia.

Dilansir dari laman Cricfit, Krafton mengumumkan bahwa mereka akan kembali menggelar turnamen PUBG Mobile eSports terbesar di dunia yang bertajuk PUBG Mobile World Invitational.

Turnamen undangan ini merupakan penerus dari PUBG Mobile Global Championship sebuah turnamen PUBG Mobile internasional terakhir yang diadakan di Dubai.

PUBG Mobile World Invitational akan menampilkan tim-tim PUBG Mobile papan atas dari berbagai perwakilan negara di dunia. Nantinya terdapat peta jalan turnamen pada dua zona yaitu Timur dan Barat.

Tiap zona memiliki 16 tim dengan total 32 tim yang akan berpartisipasi dalam PUBG Mobile World Invitational.

Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 22-25 Juli 2021 dengan menampilkan kumpulan hadiah amal sebesar $USD 3 Juta atau setara dengan Rp 43 Triliun.

Indonesia sendiri diwakilikan oleh BigetronRed Aliens untuk berpartisipasi dalam ajang PUBG Mobile World Invitational yang berlangsung selama empat hari.

Selain Indonesia, berikut ini adalah daftar negara lainnya yang mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam PUBG Mobile World Invitational.

1.A1 Esports (Bangladesh)
2.BigetronRed Aliens (Indonesia)
3.Blacklist International (Philippines)
4.DRS Gaming (Nepal)
5.DSGaming(South Korea)
6.D’Xavier (Vietnam)
7.Fanatic Zombies (United Arab Emirates)
8.Geek Fam (Malaysia)
9.Nasr Esports (Jordan)
10.Natus Vincere (Russia)
11.Reject (Japan)
12.Stalwart Esports (Pakistan)
13.Team Myths (Algeria)
14.ValdesEsports (Thailand)
15.YallaEsports (Saudi Arabia)
16.Zeus esports (Mongolia)

PUBG Mobile adalah game terpopular yang berhasil melampaui 200 juta unduhan di Google Play Store dan lebih dari 30 juta pengguna aktif setiap harinya.

Game yang satu ini juga dikenal dengan kolaborasi besar-besaran dengan brand terkenal lainnya seperti McLaren, Tesla dan waralaba seperti Mission Impossible Fallout, Godzilla, Godzilla vs Kingkong, Resident Evil, dan banyak lagi

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply