by Fitra in
News

Samurai Warriors 5 kini berhasil memasuki pasar Eropa setelah game ini resmi dirilis pada 24 Juni 2021 lalu di Jepang.

Game yang juga dikenal dengan nama Sengoku Musou 5 tersebut saat ini telah menjamur keberbagai pasar di dunia termasuk wilayah Eropa sejak hari ini, Selasa 27 Juli 2021.

Seperti game-game yang sudah ada sebelumnya, game Samurai Warriors 5 merupakan game hack and slash di mana pemain akan berhadapan dengan tentara musuh di medang perang.

Tujuan utamanya adalah untuk mengalahkan sang komandan musuh yang sedang dihadapi oleh players. Game Samurai Warriors 5 juga turut menghadirkan Hyper Attack baru di mana memungkinkan para players dapat melintasi jarak yang sangat jauh.

Selain itu, Samurai Warriors 5 menampilkan Skill Ultimate yang tujuannya untuk meningkatkan kemampuan players saat menghadapi musuh misalnya dengan serangan yang bertubi-tubi.

Samurai Warriors 5 tetap mempertahankan ciri khasnya yakni gaya seni yang mirip sekali dengan lukisan tradisional asal Negeri Sakura.

Tak hanya tampak dengan tampilan gaya seni Jepang. Untuk dialognya pun, game Sengoku Musou 5 sepenuhnya menggunakan bahasa Jepang dengan penutur bahasa Inggris yang melibatkan subtitle agar memudahkan player global untuk memainkannya seperti yang dilansir dari laman News Sky.

Saat ini, Samurai Warrior dapat dimainkan di beberapa platform seperti PS4, Nintendo Switch, Xbox One dan PC. Jadi bagaimana? Sudahkah kamu memainkan game terbaru yang satu ini?

Share Post:

Related Posts