by Fitra in
News

Free Fire All-Star 2021: Asia adalah ajang turnamen internasional yang akan diselenggarakan pada 23-25 Juli 2021 dengan melibatkan tiga benua salah satunya adalah kawasan Asia.

Indonesia menjadi salah satu negara di benua Asia yang turut berpartisipasi pada turnamen tersebut dengan mengirimkan dua tim andalannya yakni Sate dan Indomee.

Sate menjadi skuat asal Indonesia yang terdiri dari SES.Bara, DG.AbaaaX,Dimas FP, Meri Olivia dan FrontaL Gaming. Sedangkan Indomee berisikan IOG Bion, Garduu, LetDa Hyper, EFDEWE dan Asep.

Selain Sate dan Indomee berikut ini daftar tim yang akan berlaga dalam Free Fire All-Star 2021: Asia.

1.DOSA (India)
2.SAMOSA (Nepal)
2.Durian (Malaysia, Cambodia dan Philippines/MCP)
3.BRIYANI (Pakistan)
4.BOBA (Taiwan) Taiwan
5.SOM TUM (Thailand)
6.TOM YUM KUNG (Thailand)
7.CƠM TẤM (Vietnam) 8.PHỞ (Vietnam)
8.HILSHA (Bangladesh)

Pada turnamen yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut Free Fire All Stars 2021: Asia akan menerapkan tiga mode format yang berbeda yakni Mode Bomb Squad, Clash Squad dan Battle Royale.

Secara pengertiannya, Mode Bomb Squad dan Clash Squad adalah seluruh wilayah akan bermain dalam single eliminasi format yang akan dilaksanakan selama dua hari yakni 23 dan 24 Juli 2021.

Dilansir dari kanal YouTube FF Esports ID bahwa pada babak quarter-final dan semifinal akan menerapkan format Best of 3 untuk mencari tim 3 terbaik. Sedangkan di babak final nantinya akan menggunakan format Best of 5.

Pada hari ketiga pada Minggu (25/7), Free Fire All-Star 2021: Asia akan menerapkan format berbeda dari hari-hari sebelumnya yakni mode Battle Royale di mana seluruh tim akan menyiapkan 1 sampai 2 tim untuk bermain di 6 match dalam 3 maps.

Turnamen Free Fire All-Star 2021: Asia juga akan disiarkan secara langsung pada sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan secara live melalui laman YouTube FF Esports ID pukul 17.30 WIB.

Pastikan kamu tidak ketinggalan untuk menyaksikan Indonesia berlaga di kancah internasional. Jadi, kiraa-kira siapa nih jagoanmu?

Share Post:

Related Posts