Selamatkan Kerajaan Ancaria di game Mobile Sacred Legends

380

Franchise game Sacred sudah cukup dikenal namanya di kalangan gamer pengguna PC dan juga konsol. Game ini memiliki genre Action Role Playing Game dan sejauh ini sudah ada tiga game yang sudah dirilis untuk konsol dan PC. Dan kini berkat jasa Deep Silver dan juga developer Chimera Entertainmen, akan segera hadir versi spin-off dari game Sacred ini dengan tajuk Sacred Legends.

Walaupun merupakan spin-off tapi Sacred Legends ini tetap mengambil latar belakang sama seperti game sebelumnya yakni di kerajaan Ancaria yang sedang dilanda kehancuran akibat serangan bertubi-tubi dari monster dan pasukan dari raja iblis atau Demon Lord. Mengenai jalan cerita dari game ini sendiri cukup erat kaitannya dengan 3 seri game terdahulunya. Namun Anda yang baru saja mengenal franchise Sacred ini tidaklah perlu khawatir bila belum memainkan game pendahulunya karena Anda tetap dapat menikmati jalan cerita dari game ini secara penuh.

Di atas sudah kami sajikan cuplikan video mengenai game Sacred Legends ini. Seperti bisa Anda lihat sendiri bahwa kualitas grafik yang ditampilkan cukup baik untuk ukuran game di smartphone. Tentunya nampaknya game Sacred Legends ini juga membutuhkan sebuah smartphone yang kuat agar dapat memainkannya dengan optimal dan lancar. Ada beberapa class karakter yang bisa Anda temukan dalam game ini nantinya seperti Archer yang memiliki keahlian menggunakan panah dan busur untuk menyerang musuh dari kejauhan. Lalu ada juga class Seraphim dengan kemampuan spesial menggunakan tombak dan mampu melakukan serangan akrobatik dari udara. Terlihat juga class Warrior yang mampu memberikan serangan destruktif dan ahli dalam pertarungan melee atau jarak dekat.

Selain mode single player yang ditawarkan dalam Sacred Legends ini, Anda yang suka bermain dengan teman Anda juga bisa memanfaatkan mode co-op multiplayer dalam game ini. Sepanjang permainan Anda dapat menggunakan touchscreen smartphone Anda untuk menggerakkan karakter Anda dan menyerang musuh, semuanya dilakukan dengan relatif mudah tanpa kesulitan berarti. Sepanjang permainan maka kekuatan dan kemampuan karakter Anda akan semakin meningkat dan mampu mengalahkan musuh yang lebih kuat lagi.

Jika Anda masih penasaran maka bisa melihat trailer video Sacred Legends ini di atas. Dan dengan kualitas grafis yang diklaim setara dengan versi konsolnya nampaknya Anda membutuhkan smartphone dengan kapasitas RAM yang cukup tinggi agar permainan Anda nantinya tidak mengalami stuttering atau lag. Dan jangan lupa game ini nanti akan dirilis secara global di musim panas tahun ini.

Tetap nantikan kabar dan berita terbaru seputar dunia game dan seluk-beluknya hanya di situs gaming kesayangan Anda Gamestation!

Sumber berita di atas dapat Anda lihat di SINI

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.