Selebriti Lokal Bergabung di Campaign “Ayo Main Pokémon”

318

Jakarta, 17 Juni 2020Ayo Main Pokémon, sebuah program yang kini telah hadir untuk meningkatkan pengetahuan tentang Pokémon Trading Card Game (TCG) di Indonesia. Pokémon TCG melalui gaya permainannya yang berarti, menjadi aktivitas yang asyik dan bermanfaat untuk mempererat hubungan antara anggota keluarga tercinta, yang sedang sama-sama beraktivitas di rumah. Diorganisir oleh AKG Games, Ayo Main Pokémon telah bermitra dengan seleb terkemuka dalam meningkatkan profil Pokémon TCG, untuk memperkenalkannya sebagai hobi populer bagi masyarakat Indonesia.

Para seleb yang termasuk:

  • Raditya Dika, penulis best-selling dan komika terkemuka
  • Dennis Adhiswara, aktor dan pengusaha
  • Sarah Viloid, gaming influencer papan atas

Dalam Pokémon TCG, masyarakat Indonesia mengambil peran sebagai Pokémon Trainers (pelatih Pokémon) dan menggunakan kartu mereka untuk bertarung dengan lawannya. Sejak pertama kali diluncurkan Nintendo tahun 1996, popularitas Pokémon TCG meroket, menjadi salah satu permainan trading card paling diminati di dunia. Penggemar menyukai permainannya yang mudah dan immersive, serta artwork-nya yang ikonis. Edisi Bahasa Indonesianya yang diluncurkan pada Agustus 2019 lalu sontak membuat seru para penggemar Indonesia! Turnamen rutin dengan berbagai hadiah yang besar, sangat menarik perhatian seluruh masyarakat yang berkunjung ke venue. Para kolektor TCG juga ‘memburu’ berbagai jenis kartu Pokémon yang sangat langka!

Beberapa dari seleb di atas adalah penggemar veteran Pokémon TCG, dan beberapa baru saja menjadi penggemar, tapi semuanya sama-sama bergairah untuk memainkan hobi yang satu ini.

Raditya Dika sendiri adalah salah satu penggemar yang baru saja terjun ke hobi yang satu ini. Di masa-masa #StayAtHome membuat Raditya Dika sering bermain dengan adik kembarnya. “Awalnya penasaran banget untuk coba Pokémon TCG, tapi karena sibuk, saya jadi gak ada waktu belajar cara mainnya. Nah, sekarang jadi lebih sering di rumah, saya dan adik saya benar-benar kaget ternyata new-player friendly banget. Kita seneng banget bisa family time dan saling nge-challenge satu sama lain untuk bikin Pokémon deck yang paling kuat!” kata Raditya Dika. Raditya Dika juga mengajarkan beberapa basic tutorial, dari Starter Deck dan Booster Pack yang ia dapatkan.

Nama Dennis Adhiswara sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar Pokémon di Indonesia. Sebagai salah satu penggemar garis keras, Dennis Adhiswara pastinya tidak mau ketinggalan untuk memperkenalkan berbagai kartu Pokémon melalui video unboxing-nya. “Gue udah lama banget jadi fans-nya Pokémon TCG, dan seneng banget pas edisi Bahasa Indonesia meluncur” seru Dennis Adhiswara. “Main Pokémon TCG itu salah satu cara yang asik untuk membangun relasi. Meskipun sekarang gak bisa ketemu face-to-face, dengan berbagai cara video conference gue masih bisa maen bareng temen-temen.”

Streamer cantik Sarah Viloid sebenarnya sudah pernah bermain Pokémon TCG sebelum versi Bahasa Indonesianya meluncur tahun lalu. “Pekerjaan saya sebagai streamer cukup menguras waktu di depan layar terus. Jadi, main Pokémon TCG itu cara saya buat tetap mengejar passion untuk bermain game sambil berinteraksi dengan keluarga dan orang tercinta di dunia nyata.” canda Sarah Viloid. Kini, Sarah ingin memperkenalkan deck-nya yang disebut VikaVolt, serta unboxing Booster Pack.

Kunjungi www.ayomainPokémon.com untuk menyaksikan perjalanan para seleb Pokémon TCG ini. Ada juga tawaran spesial untuk kamu yang ingin memulai bermain di e-commerce terkenal Indonesia, termasuk Tokopedia, Klik Indomaret, Shopee dan Toys Kingdom! Akan ada video kelanjutan keseruan mereka di beberapa hari ke depan, jadi stay tuned terus di website dan media sosial kami!

Kanal Media Sosial:
Instagram: https://www.instagram.com/Pokémonofficial.id/
Facebook: https://www.facebook.com/Pokémon.TCG.Official.Indonesia/
YouTube: https://www.youtube.com/Pokémonindonesia




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.