Sequel Marvel’s Spider-Man Hadir di PS5 Tahun 2021?

84

Marvel’s Spider-Man menjadi satu dari sekian banyak judul game, yang meluncur ke PlayStation 4 di tahun 2018. Berkat storyline dan gameplay yang berkualitas, permainan garapan Insomniac Games itu berhasil menuai sukses di pasaran. Bahkan, game tersebut dinobatkan sebagai salah satu game PS4 terlaris sepanjang masa! Dan menurut rumornya, sang developer tengah menyiapkan sequel game yang dimaksud, yang dijadwalkan rilis tahun 2021 mendatang.

Kabar tersebut berawal dari podcast Kinda Funny Gamescast, yang dipandu oleh mantan Senior Editor di Game Informer, Imran Khan. Ia menyebutkan bahwa meski tidak menjadi launch title untuk PS5, (Marvel’s) Spider-Man 2 bakal dirilis sekitar “Natal tahun 2021.” Lebih jauh lagi, Khan mengaku mengetahui sejumlah rahasia mengenai proyek game tersebut, sehingga ia tidak bisa berkomentar banyak. Namun, ia menambahkan kalau Spider-Man 2 bisa dirilis lebih cepat dari yang diperkirakan.

Seringnya Sony memakai Marvel’s Spider-Man untuk mempromosikan kemampuan PlayStation 5, jadi salah satu dasar dalam komentar yang diutarakan oleh Khan. Sekedar info, di bulan Mei lalu, Sony memamerkan kemampuan yang dimiliki PlayStation 5 dan membandingkannya dengan konsol current-gen, PS4. Dan mereka memilih game buatan Insomniac Games tersebut, untuk menunjukkan kecepatan PS5 dalam me-load permainan dibanding PS4.

Memang, kebenarannya dari rumor itu masih sulit untuk dipastikan. Namun, menilik reputasi Khan sebagai mantan staf Game Informer, bisa dipastikan kalau ia memiliki banyak narasumber dalam industri gaming. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.