Seri Fable Kini Berlanjut ke Fable Fortune, Sebuah Game CCG

690

Tentu kita masih ingat dengan berita tutupnya developer Lionhead Studios yang sudah tidak asing lagi dengan game Role Playing mereka yang sudah terkenal yakni seri Fable. Berita ini tentu saja menimbulkan kesedihan bagi para fans karena dipastikan seri Fable tidak berlanjut lagi dengan tutupnya Lionhead Studios ini beberapa waktu lalu.

Namun kali ini ada sedikit kabar gembira khususnya bila Anda penggemar seri Fable dari Lionhead. Namun kali ini berita gembira tersebut tidak datang dari Lionhead melainkan dari Flaming Fowl. Developer indie satu ini ternyata sedang mempersiapkan proyek kickstart atau crowdfunding untuk game terbaru dari seri Fable ini yakni Fable Fortune.

Flaming Fowl sendiri mungkin terdengar asing di telinga Anda namun pendiri studio game ini ternyata merupakan bekas anggota dari Lionhead Studios yang terkenal dengan seri Fable. Jadi tidak heran lagi bila Flaming Fowl melanjutkan kerja dari Lionhead yang sempat terputus dikarenakan perusahaan tersebut harus tutup.

Fable Fortune ini sendiri merupakan game yang bisa dibilang penerus dari seri Fable, dan tentunya merupakan hadiah untuk para fans. Flaming Fowl menyatakan bahwa game ini bukanlah sebuah game CCG atau Collectible Card Game biasa saja melainkan spesial karena ada sedikit elemen Role Playing Game yang disisipkan di dalam game kartu ini. Selain mengkoleksi kartu Anda juga bisa menyelesaikan story mode atau semacam campaign mode yang ternyata memiliki jalan cerita sendiri dimana nantinya seperti ciri khas pada seri game Fable, Anda akan harus memilih pilihan menjadi yang jahat atau yang baik.

Selain itu nantinya Anda juga bisa bermain secara co-op atau multiplayer dengan pemain lain secara online tentunya. Dan ada lagi pertarungan Player versus Player atau PvP. Flaming Fowl sendiri menjanjikan bahwa game ini meskipun bergenre CCG namun tidak akan kehilangan ciri khas seri Fable yang sudah kita ketahui bergenre Action Role Playing Game.

Proyek kickstart untuk game Fable Fortune ini sendiri direncanakan akan lepas landas hari ini. Dan setelah dana yang terkumpul cukup maka Flaming Fowl akan mengadakan serangkaian uji coba terhadap Fable Fortune ini. Tahap Closed Beta game ini akan segera dimulai setelah proyek kickstart berhasil mengumpulkan dana. Dan tahap open beta dijadwalkan akan dilaksanakan pada penghujung tahun ini. Dan Fable Fortune ini direncanakan akan dirilis untuk PC dan juga konsol Xbox One. Target yang perlu dicapai proyek kickstart Fable Fortune ini sendiri cukup besar yakni sekitar 366 ribu USD.

Nantikan berita terbaru dan kabar terkini seputar dunia game hanya di situs kesayangan Anda Gamestation!

Sumber berita di atas dapat Anda lihat di SINI

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.