Server Baru ArcheAge, “Gene,” Telah Dibuka!

115

Game rating AAA dari XLGAMES, ArcheAge, memperkenalkan server baru “Gene” sebagai salah satu layanan untuk menjangkau ekspansi mereka di wilayah Asia. Sebagai salah satu usaha penuh semangat dalam memberikan pengalaman MMORPG terbaik untuk para pemainnya, sang developer kali ini juga mempersembahkan update konten besar “Garden of the Gods” pada server “Nui” dan “Tahyang,” yang merupakan server ekslusif khusus bagi pemain yang bermigrasi dari layanan wilayah Taiwan.

XLGAMES akan membuka server baru pertamanya yang bernama “Gene” pada hari Kamis, 25 Februari, dan menghadirkan ekspansi mencakup update Western Hiram Mountains. Pembuatan karakter dibatasi hanya satu karakter per akun, tetapi menyediakan Race Dwarf dan Warborn dari awal permainan.

Serta, akan diadakan berbagai event untuk merayakan pembukaan server baru. Pemain di server “Gene” akan mendapatkan berbagai item, yang dapat membantu mereka mempercepat progress karakter setiap beberapa waktu permainan sampai seratus jam permainan.

Update konten terbaru “Garden of the Gods” akan dihadirkan pada server yang saat ini sedang aktif, yaitu “Nui” dan “Tahyang.” Konten baru ini berisi ekspansi mendalam serta mengagumkan dari alur cerita permainan, di mana para pemain akan mengunjungi tempat keramat, asal muasal dari cerita dan sejarah Auroria. Legenda mengatakan bahwa ini adalah taman yang diciptakan oleh Mother Goddess Siol selama Dawn Age, permulaan dari seluruh kehidupan dan semua yang berada di antara dunia kita.

Beragam konten lainnya juga akan tersedia bagi para hero untuk dipergunakan, bagi mereka yang akan melakukan perjalanan jauh nan menakjubkan. Exalted Hiram Guardian Equipment dan Brilliant Erenor Equipment akan diperkenalkan, dan Erenor Sacred Place serta Enhanced Anthalon, Field Raid Boss baru terkuat, juga telah muncul di Garden of the Gods.

Produser dari ArcheAge, Yong-Jin Ham, mengatakan, “Kami sangat senang dan bersemangat untuk memperkenalkan server baru dan ‘Garden of the Gods’ kepada pemain dari wilayah Asia. Kami juga ingin mengambil kesempatan ini untuk membagikan pengalaman unik yang telah kami persiapkan, demi menghasilkan pengalaman MMORPG yang sesungguhnya kepada semua pemain baru maupun pemain veteran.”

ArcheAge resmi meluncurkan layanan untuk wilayah Asia Tenggara pada tahun lalu dan sudah merilis berbagai konten game, salah satunya open world tanpa batas, RvR skala besar, serta pertempuran laut dan udara, dalam bahasa Indonesia, Inggris, serta Thailand. Jangkauan layanan akan berekspansi pada Februari 2021 dengan menambahkan bahasa Mandarin Tradisional, sebagai layanan bahasa baru pada permainan.

Info lengkap mengenai server baru, update “Garden of the Gods,” dan event yang akan hadir tersedia pada Fan Page Facebook resmi ArcheAge wilayah Asia.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.