Shadow of the Tomb Raider Siapkan DLC Perdananya

388

Di ajang X018 yang digelar beberapa waktu lalu, Eidos Montreal selaku developer dari Shadow of the Tomb Raider memberikan informasi mengenai DLC pertamanya yakni The Forge. Diceritakan bahwa Lara beserta rekan-rekannya menemukan sebuah makam baru di wilayah Amerika Selatan, tempat disimpannya sebuah ancaman baru yang membahayakan keselamatan dunia.

Melalui downloadable content ini pemain bakal menemui sejumlah tomb baru yang dapat dijelajahi, serta berhadapan dengan beragam challenge yang lebih menantang. Namun, The Forge menghadirkan satu fitur menarik berupa penambahan cooperative play. Selama dalam permainan, gamer bakal menemui puzzle-puzzle yang lebih menantang di mana untuk menyelesaikannya, kalian harus bekerjasama dengan player lain!

Di samping menambahkan konten cerita baru, DLC ini juga menyertakan competitive play melalui Score Attack. Dalam mode tersebut, gamer dan teman-teman dapat berkompetisi dalam melewati satu environment tertentu, dan saling bersaing demi mendapatkan skor paling tinggi. The Forge menjadi satu dari beberapa DLC post-launch yang telah dipersiapkan oleh pihak developer untuk Shadow of the Tomb Raider. Selain dapat dimainkan bersama player lain, disebutkan bahwa gamer juga bisa menyelesaikan semua story content yang ada di dalamnya secara solo.

Menurut infonya, DLC ini bakal diluncurkan tanggal 13 November 2018, dibanderol dengan harga US$4.99 atau US$29.99 sebagai bagian dari Season Pass. Shadow of the Tomb Raider telah diluncurkan ke pasaran sejak tanggal 14 September kemarin, dan tersedia untuk platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.