Shin Sangoku Musou: Eiketsuden –  Exploring the new scenario in battle of the three kingdoms

594

Selama ini seri Dynasty Warriors dikenal sebagai permainan sarat action di mana kita akan bertarung di medan perang melawan ratusan musuh secara bersamaan. Namun melalui Eiketsuden, pihak developer berniat menampilkan sistem permainan yang berbeda yakni strategy, di mana kini pemain harus memperhitungkan semua pergerakan maupun penyerangan masak-masak!! Mengambil setting di alternate timeline dari masa peperangan tiga kerajaan, gamer akan diajak untuk mengikuti petualangan Zhao Yun dan sahabatnya Lei Bin yang bertemu seorang gadis misterius yang disegel dalam sebuah kuil yakni Lixia. Berbekal kekuatan khusus yang diberikan oleh sang gadis, Zhao Yun dan Lei Bin akan menjalani peperangan baru yang tentu tidak kalah menariknya.

Screen DW Eiketsuden 01

Seperti halnya permainan bergenre strategy biasa, gamer akan mengendalikan pasukanmu dalam arena pertarungan yang terbagi ke dalam berbagai grid. Dan untuk mengalahkan pasukan lawan, kita harus memperhitungkan unit mana yang menjadi ancaman utama dan musti dihancurkan terlebih dahulu untuk mempermudah penyerangan. Untuk itu, mengatur pasukan yang digunakan di medan perang menjadi hal yang wajib kalian lakukan. Oh, Eiketsuden menampilkan satu fitur menarik bernama Resonance di mana – memanfaatkan kedekatan antara setiap jenderal yang terdapat di pasukanmu – kalian bisa mengirimkan pasukan demi pasukan secara beruntun, sehingga kita bisa menghancurkan musuh dalam sekali gebrakan!!

Sayangnya, hingga sekarang masih banyak hal yang masih belum diketahui mengenai fitur-fitur apa yang digunakan dalam gameplay Eiketsuden, utamanya peranan “Musou” selaku fitur wajib dari seri Dynasty Warriors.

Screen DW Eiketsuden 05

Publisher: Koei
Developer: Omega Force
Genre: Tactical RPG
Release: TBA
Platform: PS3, PS4, PS Vita




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.