by Philips Vega in
News

Salah satu sumber pendapatan terbesar dari film Doctor Strange adalah penggunaan teater IMAX dan 3D yang dapat memeberikan pengalaman lebih kepada para penonton dari segi visual maupun audio. Dari gambar dan adegan kota yang terbelah hingga portal antar dimensi, semuanya dihadirkan dengan nyaris sempurna oleh Marvel Studios. Namun bagaimana jika pengalaman tersebut dibuat terbalik , visual apik dan sura yang keren tersebut diganti dengan penampilan animasi sederhana dan suara audio ala kadarnya?

Sudio CineFix melalu akun YouTubenya baru-baru ini menghadirkan sebuah klip rangkuman film Doctor Strange yang disajikan dalam format 8 bit, menyerupai permainan dan visual “old school.” Dimulai dengan adegan kecelakaan mobil, pertarungan dengan Kaecilius hingga pertemuan dengan Dormammu, semuanya disajukan dengan kocak dan sederhana oleh mereka.

Seperti kita ketahui, film Doctor Strange telah mulai menanamkan kukunya di Marvel’s Cinematic Universe. Petualangan anggota keluarga terbaru dari MCU ini semakin diakui keberadaannya oleh para penggemar dan telah menjadi salah satu film tersukses dari Marvel studios.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply