Skull & Bones Diangkat Jadi Serial TV?

403

Biasanya, sebuah video game akan diadaptasi ke dalam media lain (contohnya serial TV) jika memiliki popularitas yang tinggi. Contohnya Street Fighter: Assassin’s Fist yang diadaptasi dari seri Street Fighter, hingga The Witcher yang dibintangi oleh Henry Cavill. Namun, kasusnya berbeda dengan Skull & Bones garapan Ubisoft, di mana belakangan muncul rencana untuk mengangkatnya menjadi serial TV. Padahal, game bertema bajak laut dan pertempuran maritim ini belum muncul di pasaran!

Dilansir dari Hollywood Reporter, serial tersebut mengambil setting waktu di tahun 1700an, tepatnya di penghujung golden age of piracy. Dengan Samudra Hindia yang tak bertuan sebagai setting, audiens diajak menyaksikan drama kehidupan bajak laut, dengan wanita sebagai tokoh utamanya. Berdasarkan info, untuk proyek ini Ubisoft bekerja sama dengan Atlas Entertainment, pencipta serial 12 Monkeys (2014) dan Dirty John (2018). Selain itu, Amanda Segel (seri The Mist) diserahi tugas untuk menulis naskah bagi episode pilot, sekaligus menjadi executive producer.

Tidak sedikit pengamat di dunia gaming yang berpendapat kalau serial televisi Skull & Bones ini, merupakan proyek berisiko tinggi. Pasalnya, karena game-nya sendiri belum dirilis ke pasaran, sulit untuk mengukur sejauh mana hype dari kalangan gamer mengenai proyek ini. Tapi, tidak tertutup kemungkinan kalau game garapan Ubisoft Singapore ini, justru popularitasnya terdongkrak melalui serial televisi yang dimaksud. Sayangnya, untuk sementara ini belum diketahui siapa saja aktor/aktris yang akan terlibat dalam serial tersebut.

Dipamerkan untuk pertama kalinya di E3 2017, Skull & Bones mengusung permainan tactical action yang disajikan dalam sebuah open world. Dimainkan lewat perspektif third-person, kalian akan berperan sebagai kapten bajak laut yang dapat menjelajahi Samudra Hindia dengan bebas. Selain menjalankan beragam quest, gamer bisa bekerja sama atau bahkan terlibat dalam peperangan melawan player lain.

Game yang tersedia untuk PC, PS4 dan Xbox One ini akan hadir tahun 2019, meski belum memiliki tanggal rilis resmi. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.