by Fitra in
News

Kabar game Skydrift Infinity yang hadir di Nintendo Switch eShop minggu ini mungkin sudah diketahui oleh para gamers. Pembalap arcade ini nantinya akan membuat players ikut merasakan serunya terbang dan menembak melalui udara.

Game yang diterbitkan HandyGames ini digambarkan sebagai game arcade penuh aksi yang berfokus pada pengalaman terbang secara mandiri maupun bersama orang lain.

Dilansir dari laman Nintendolife, pengembang Digital Reality menyajikan Skydrift Infinity dengan berbagai mode permainan untuk membawa para player terbang ke angkasa.

Selain berpetualangan di udara, player juga dapat melompat sendiri dan bersama teman dalam mode multipemain lokal dan online. Fitur lain yang ditawarkan dalam Skydrift Infinity adalah Six Power-ups! di mana player dapat menangkap dua kekuatan yang berbeda di dalam pesawat.

Keberadaan Six Power-ups! bertujuan untuk meningkatkan kekuatan dengan cara mengumpulkannya. Secara grafis, Skydrift Infinity juga menghadirkan visualisasi yang indah seperti latar belakang tempat-tempat popular di dunia yakni Grand Canyon, Alaskan Terrain bahkan Kepulauan Hawai yang cantik dan penuh warna.

Gamers tidak hanya disajikan dengan permainan yang menegangkan dan menyenangkan. Tapi juga akan menikmati permainan Skydrift Infinity karena tampilannya yang mengagumkan.

Game Skydrift Infinity secara resmi mengumumkan akan tersedia Nintendo Switch pada 29 Juli 2021 mendatang dengan harga $14,99 atau sekitar Rp 218.000. Selain tersedia di platform Switch, Skydrift Infinity juga hadir di platform steam, PS4, Xbox One dan PC.

Share Post:

Related Posts