Smash Legends Dari LINE Games Gelar Soft Launch di Awal Tahun 2021

127

Sejak tahun lalu, LINE Games telah mengumumkan kalau mereka tengah menyiapkan game baru berjudul Smash Legends. Digarap oleh developer 5minlab, game ini mengusung gaya permainan multiplayer action, mempertemukan para pemain untuk saling mengalahkan satu sama lain. Dan game tersebut dijadwalkan untuk meluncur ke pasaran tahun 2021 ini!

LINE Games mengumumkan bahwa mereka akan menggelar soft launch untuk Smash Legends pada kuartal pertama tahun 2021. Nantinya, game tersebut akan hadir di PC, Android, serta iOS, dan mendukung fitur cross-play. Gamer dapat memperoleh permainan yang dimaksud melalui Steam, Google Play, serta App Store.

Pada bulan Mei 2020, LINE Games telah menggelar Community Group Test yang diikuti oleh sejumlah gamer yang beruntung. Dan ternyata, permainan garapan 5minlab tersebut mendapat respon yang positif. Berdasarkan test tersebut, tim developer telah mengumpulkan beragam masukan untuk meningkatkan kualitas game yang mereka kembangkan. Salah satunya menciptakan kontrol yang accessible bagi mereka yang masih awam dengan genre permainan yang diusungnya.

Smash Legends mempertemukan para player dalam pertarungan yang berlangsung selama 3 menit. Mereka harus melontarkan pesaingnya ke luar arena sejauh mungkin dengan memakai beragam jenis serangan yang dimiliki oleh karakter pilihannya. Seperti dalam seri Super Smash Bros., makin jauh lawanmu terlempar maka semakin kecil peluang mereka untuk bisa kembali ke arena.

Perbedaan user interface antara versi PC (Atas) dengan mobile (Bawah)

Selain menawarkan pertarungan 1 vs 1, game ini dapat dimainkan oleh 6 pemain (3 vs 3) hingga maksimal 8 player. Di samping pertarungan standar, berbagai mode permainan menarik juga bisa ditemukan di sana. Mulai dari Team Deathmatch, Capture the Point, hingga Battle Royale yang memiliki jumlah pemain paling banyak.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Smash Legends, silakan ikuti Facebook, YouTube, dan Discord resminya. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.