Smash Legends Dari LINE Games Hadirkan Karakter Baru ‘Flare’, Tambahkan Mode ‘Custom Match’ dan ‘Team Deathmatch: Giant’

103

LINE Games Corporation mengumumkan bahwa multiplayer action PvP Smash Legends, yang dikembangkan oleh 5minlab dan diterbitkan oleh LINE Games, telah membawa konten baru ke dalam game, termasuk Legend dan dua mode baru.

Sebagai karakter Marksman, Legend baru ‘Flare’ dapat menembak musuh dari jarak jauh dengan kanon ajaibnya. Flare dapat diperoleh di Smash Pass Season 3 ‘Troublemakers, Move Out!’ yang baru dimulai, bersama dengan berbagai hadiah.

Dua mode baru yang menawarkan pengalaman bermain anyar juga telah ditambahkan. Dengan ‘Custom Match,’ pemain dapat menyesuaikan jumlah pemain, jenis mode, dan map sesuai selera. Mode itu juga dilengkapi dengan fitur spectate di mana gamer dapat melihat player lain bermain.

‘Team Deathmatch: Giant’ didasarkan pada aturan dasar Mode Team Deathmatch 3 vs 3 sebelumnya, di mana tim yang mencetak 10 poin pertama menang. Tapi mode itu tampil menonjol dengan fitur uniknya, yang akan mengubah ukuran karakter tergantung pada status kesehatannya. Saat ukurannya berubah, jangkauan serangan karakter dan area paparan kerusakan juga akan berubah, yang akan menawarkan pengalaman bermain yang baru untuk semua.

Akhirnya, ‘Legend Mission Event’ akan berjalan mulai hari ini dan sepanjang 6 Juli. Pemain dapat mengumpulkan item khusus acara dengan menyelesaikan misi harian yang ditetapkan untuk setiap karakter, dan menukarnya dengan hadiah seperti ‘Key Doublers,’ ‘Special Box,’ ‘Coins,’ ‘Puzzle Pieces,’ event-exclusive SMASH Effect, dan profile image frame.

Smash Legends adalah game multiplayer action PvP untuk semua orang dengan kontrol yang sederhana dan intuitif. Sebagai judul multiplatform, game ini mendukung cross-play antara smartphone dengan PC (via Steam), dan menawarkan total 13 pilihan bahasa termasuk Inggris, Prancis, Jerman, Korea, Jepang, dan Mandarin (tradisional/sederhana), bagi player di seluruh dunia untuk bermain bersama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Smash Legends, termasuk event yang sedang berlangsung, kunjungi situs resmi dan kanal media sosial.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.