by Aseek Ching in
Android iOS News PC

LINE Games Corporation mengumumkan bahwa multiplayer action PvP Smash Legends, yang dikembangkan oleh 5minlab dan diterbitkan oleh LINE Games, telah menambahkan serangkaian konten baru untuk musim panas ini via update, termasuk mode baru ‘Arcade Survival’ dan sembilan kostum seasonal.

Dimainkan oleh enam player individual, Arcade Survival adalah event arena yang dibuka selama akhir pekan. Seorang pemain meraih kemenangan dengan membuat poin ‘Bounty’ milik lawan menjadi nol, atau mencetak nilai tertinggi. Mode ini tampil menonjol lewat beragam fitur unik seperti rintangan bergerak, yang membuat gameplay lebih fleksibel dan menyenangkan.

Seiring dengan hadirnya mode baru, Lobby dan kostum bertema musim panas baru juga telah ditambahkan. Di Lobby, gamer akan disambut dengan pantai musim panas hingga tanggal 3 Agustus. Selain itu, player dapat melihat sembilan kostum baru untuk ‘Snow,’ ‘Kaiser,’ dan ‘Witch Queen’ di menu ‘Shop’ serta ‘Legend Fashion.’

Smash Legends adalah game PvP real-time yang menawarkan pertempuran 3 menit yang sederhana dan penuh aksi. Game ini menghadirkan 15 karakter menarik yang terinspirasi dari dongeng klasik dari seluruh dunia, dan 8 mode serbaguna untuk dimainkan. Sebagai judul multiplatform, game ini mendukung cross-play antara perangkat mobile dengan PC (Steam).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Smash Legends, termasuk event yang sedang berlangsung, kunjungi situs resmi dan kanal media sosial.

Share Post:

Related Posts