by Aseek Ching in
News

LINE Games Corporation mengumumkan bahwa multiplayer action PvP Smash Legends, yang dikembangkan oleh 5minlab dan diterbitkan oleh LINE Games, telah menghadirkan update Smash Pass Season 4, ‘Approaching Dawn,’ serta menambahkan Legend baru, Nui.

Legend ke-15 dalam Smash Legends yang menghadirkan karakter-karakter yang terinspirasi dari dongeng, Nui, adalah adik termuda dari dua bersaudara Sun serta Moon yang memiliki kekuatan cahaya. Ia merupakan Fighter jarak jauh, dan dapat mem-buff rekan-rekannya serta men-debuff musuhnya. Nui bisa didapatkan pada stage ke-15 dari Smash Pass Season 4 yang mengawali update.

Dan mulai season ini, Smash Pass, yang menawarkan beragam in-game item termasuk beragam Box serta Emoji, telah dikembangkan dengan menawarkan reward karakter di awal-awal stage. Untuk para pembeli, jumlah stack Key maksimum dalam battle telah ditingkatkan dari 200 ke 300, dan jumlah Quest maksimum yang tersedia juga telah bertambah dari 6 menjadi 9.

Gamer juga dapat berpartisipasi dalam dua event baru. Pertama, di ‘Smash Event Pop-Up Store’ yang digelar hingga 2 Agustus, pemain bisa menukarkan Quest Item yang didapatkan setelah menyelesaikan daily mission dengan berbagai reward. Juga, dalam Summer Attendance Event yang berlangsung antara 13 Juli hingga 3 Agustus, pemain dapat memperoleh berbagai hadiah hanya dengan login ke dalam game selama 14 hari.

Smash Legends adalah game PvP real-time yang menawarkan pertempuran 3 menit yang sederhana dan penuh aksi. Game ini menghadirkan 15 karakter menarik yang terinspirasi dari dongeng klasik dari seluruh dunia, dan 8 mode serbaguna untuk dimainkan. Sebagai judul multiplatform, game ini mendukung cross-play antara perangkat mobile dengan PC (Steam).

Untuk informasi lebih lanjut tentang Smash Legends, termasuk event yang sedang berlangsung, kunjungi situs resmi dan kanal media sosial.

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply