SMITE Akan Dirilis di Nintendo Switch?

377

Dirilis pertama kali di tahun 2014, SMITE menjadi salah satu permainan Multiplayer Online Battle (MOBA) yang memperoleh animo cukup baik dari kalangan gamer. Dikembangkan oleh Titan Forge Games, dengan Hi-Rez Studios sebagai publisher, game ini awalnya hanya tersedia di PC, tapi kemudian melebarkan sayapnya ke platform Xbox One dan PlayStation 4 di tahun 2015 dan 2016. Dan kelihatannya, dalam waktu dekat ini SMITE bakal menyambangi konsol terbaru milik Nintendo yakni Switch.

Melalui client terbaru bagi game tersebut, sejumlah dataminer menemukan item untuk dijual bernama “Switch Founder’s Pack”, tersembunyi dalam file update. Hal itu menghadirkan indikasi yang kuat, bahwa MOBA yang menampilkan dewa-dewi serta beragam figur mitologi lainnya sebagai playable character ini, memang direncanakan hadir di Nintendo Switch. Kasusnya serupa dengan Paladins: Champions of the Realm, game yang juga di-publish oleh Hi-Rez Studios dan dirilis di konsol tersebut, lewat hadirnya Founder’s Pack.

Sebenarnya, rumor mengenai penggarapan SMITE versi Nintendo Switch sudah lama beredar, bersamaan dengan munculnya pernyataan dari Hi-Rez Studios yang ingin menghadirkan fitur crossplay untuk game-game yang dimilikinya. Bahkan secara terang-terangan, mereka berharap dapat bekerjasama dengan Sony untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Meski pihak developer belum bersedia memberikan konfirmasi apapun mengenai rumor ini, tapi kemungkinan besar kehadiran SMITE di Nintendo Switch bakal menjadi kenyataan. Hal ini bisa dilihat dari kesuksesan yang berhasil dicapai oleh Paladins ketika diluncurkan di konsol tersebut, meski harus bersaing dengan Fortnite yang juga dirilis dalam waktu yang hampir bersamaan. [Aseek]




One thought on “SMITE Akan Dirilis di Nintendo Switch?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.