Snap Games, Cara Untuk Tetap Terhubung Dengan Teman Selama Ramadan Ini

181

Meskipun pengalaman Ramadan tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, kita sebaiknya tetap terhubung dengan teman dan keluarga. Menurut Psikolog Klinis, Belinda Agustya, terhubung dengan orang-orang tersayang dapat membantu kita mengurangi rasa khawatir terhadap pandemi yang sedang berlangsung, dan perasaan kesepian karena physical distancing.

Menurut Agustya, “Ketika kita memanfaatkan teknologi, misalnya, video call dengan Filter atau Lens menarik yang disediakan oleh platform seperti Snapchat, hal tersebut akan membantu untuk mengekspresikan pikiran dan perasaan kita. Snapchat menyediakan fitur bagi anak muda untuk mengekspresikan ide-ide kreatif dan inovatif mereka, serta meningkatkan kepercayaan diri ketika mereka dihargai oleh teman-teman dekat, yang dapat membuat kesehatan mental mereka lebih baik selama situasi yang tidak menentu ini.”

Snapchat dapat selalu menjadi tempat untuk berkomunikasi dengan teman baikmu secara cepat dan kreatif – dari Lens AR hingga Snap Games. Dengan Snap Games, kamu tidak hanya dapat bermain game tetapi kamu juga bisa chat dengan temanmu. Kami membangun pertemanan sebagai inti pengalaman bermain dengan Snap Games.

Misi tersebut sangat penting, apalagi dalam keadaan isolasi mandiri sekarang ini. Berikut daftar permainan yang dapat kamu mainkan bersama temanmu di Snapchat saat menunggu waktu berbuka puasa:

  • Pizza Cat

Siapa bilang pizza bukan untuk kucing? Pizza Cat menggabungkan dua hal yang paling dicintai di dunia – kucing dan piza – dan menantang para pemain untuk meluncurkan piza untuk kucing yang lapar, dalam serangkaian tantangan yang semakin sulit. Dikembangkan oleh studio game in-house Snap, Pizza Cat adalah Leaderboard Game, memungkinkan Snapchatters untuk bersaing dengan teman-teman mereka pada kompetisi ringan untuk skor tertinggi – semua dapat bermain di waktu yang berbeda.

  • Mergelings

Snapchat memiliki beberapa Leaderboard Game, seperti “Find My Friends” dan “Slide the Shakes.” Snap Games terbaru adalah Mergelings, yang menantang pemain untuk membuka bentuk-bentuk yang berbeda untuk menggabungkan potongan puzzle yang sangat seru. Permainan ini memungkinkan kamu untuk bersaing dengan teman-temanmu pada kompetisi ringan – semua dapat bermain di waktu yang berbeda. Ini permainan yang menyenangkan dan mudah dimainkan, serta memungkinkan kamu dan teman-temanmu untuk berkompetisi mendapat skor tertinggi pada papan peringkat di antara grup pertemananmu sendiri.

  • Sugar Slam

Sugar Slam memungkinkan kamu menantang teman atau Snapchatters lain dari seluruh dunia, dalam sesi permainan 1vs1 match-3 blitz. Seminggu setelah peluncuran, Sugar Slam menjadi hit di platform, dan para pemain telah meremukkan lebih dari satu miliar permen karet!

  • Ready Chef Go!

Tunjukkan jiwa chef di dalam dirimu dengan Ready Chef Go!, sebuah game memasak yang tersedia secara eksklusif di platform game real-time multiplayer milik Snap Inc., Snap Games. Dalam Ready Chef Go!, kamu dapat bermain bersama teman untuk melawan tim Snapchatters lainnya dalam kompetisi adu cepat memasak dalam waktu hingga 60 detik, lakukan upgrade dan beriklan untuk bersaing dengan para chef lainnya. Kamu mungkin amatir dalam memasak, tapi di dalam permainan ini, kamu dapat menjadi chef profesional! Layani pengunjung di berbagai restoran, mulai dari restoran sushi, milkshake bar atau breakfast place. Jadilah tim yang fantastis bersama temanmu untuk memenangkan kompetisi.

Permainan adalah cara yang menyenangkan untuk berkumpul bersama temanmu di Snapchat! Saat kamu sedang bermain, kamu dapat mengirim Chat, atau bahkan berbicara pada temanmu dengan fitur Voice Chat. Kamu juga dapat menambah keseruan dalam percakapanmu dengan Bitmoji spesial Ramadan. Cukup ketik “Ramadan” dalam chat bar dan pilih Bitmoji kesukaanmu.

Selain itu, gunakan momen ini untuk mengekspresikan dirimu dengan Lens Ramadan Snapchat. Pindai Snapcode dengan kamera Snapchat untuk mengakses Lens. Pertemanan adalah tentang pengalaman yang kamu lalui bersama, dan dengan Snapchat, kamu dapat tetap terhubung dengan teman dekatmu walaupun sedang terpisah oleh jarak.

Semoga kamu dan orang tersayang mendapat keberkahan di bulan Ramadan!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.