Sniper: Ghost Warrior Contracts Segera Rilis Bulan November

136

Lewat seri Sniper: Ghost Warrior, CI Games mengajak player untuk merasakan bagaimana menjadi seorang sniper yang (cukup) realistis. Pasalnya, selain ketepatan dalam membidik sasaran, terdapat banyak faktor lain yang harus diperhatikan, sebelum kalian menarik pelatuk. Setelah merilis game ketiganya, sang developer kembali tampil dengan proyek game terbarunya, yang hadir dalam judul Sniper: Ghost Warrior Contracts.

Mengambil setting di wilayah Siberia yang terkenal dengan hawa dinginnya, di sini kalian berperan sebagai seorang pembunuh bayaran. Menghadirkan permainan berbasis misi, Sniper: Ghost Warrior Contracts menyediakan beragam tugas yang dapat gamer selesaikan, dengan reward yang sudah ditentukan.

Berbeda dengan installment ketiganya, arena permainan tidak lagi ditampilkan dalam bentuk open world. Meski begitu, pemain dapat menemui banyak cara untuk menghabisi sasaranmu, plus beragam misi sampingan demi mendapatkan reward tambahan.

KEY FEATURES

  • Bermain sebagai paid contactor, seorang pembunuh bayaran, dan kalahkan para pesaingmu.
  • Kontrak bernuansa open-ended, bounty dan misi sampingan menyajikan opsi replayability yang kuat untuk menyelesaikan tugas, dan mendapatkan bayaran. Waspadai sniper sainganmu yang tidak segan menggagalkan taktik terbaikmu.
  • Enhanced Scope Mode menawarkan pengalaman realistis dalam sniping yang intens, dengan banyaknya target dan ratusan cara untuk membunuh.
  • Menampilkan HUD dan UI yang didesain ulang dengan tactical tagging system, untuk menandai kematian musuhmu.
  • Beragam gawai baru untuk digunakan, termasuk drone, remote sniper turret, sticky bomb, hingga gas beracun!
  • Pamerkan kemampuan stealth kill-mu dan luncurkan silent takedown, demi mendapatkan reward untuk permainan yang strategis dan senyap.
  • Hadapi alam liar Siberia, Rusia yang brutal. Berjuanglah untuk bertahan hidup di pegunungan bersalju, hutan-hutan lebat, hingga basis rahasia jauh di dalam gunung.
  • Mainkan mode Team Death Match secara online di berbagai map baru nan unik, yang bakal menguji sniping skill milikmu.

Sniper: Ghost Warrior Contracts dijadwalkan untuk rilis tanggal 22 November mendatang. Selain hadir di PC (via Steam), permainan tersebut juga tersedia di PlayStation 4 serta Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.