SNK All-Star, Fighting-RPG Unik Untuk Mobile Platform

129

Di tahun 2018, kalian bisa menemukan mobile game menarik yang memadukan fighting dengan role-playing. Yang dimaksud adalah The King of Fighters: All-Stars garapan Netmarble, dirilis untuk perangkat Android dan iOS. Dan untuk tahun 2019 ini, kalian bisa menemui permainan serupa yang tidak kalah menariknya. Judulnya adalah SNK All-Stars garapan 37Games, developer sekaligus publisher asal Tiongkok yang mengkhususkan diri pada browser dan mobile game.

Menurut info, SNK All-Stars memadukan sejumlah era serta setting dari beragam fighting game populer yang dikembangkan oleh SNK. Di antaranya adalah The King of Fighters: Ultimate Match, Samurai Shodown IV: Amakusa’s Revenge, serta The Last Blade 2.

Kisahnya terjadi dalam dunia paralel di mana Kyo Kusanagi, Iori Yagami, serta Chizuru Kagura (Sacred Treasure Team), berhasil menyegel Orochi. Sayang, dalam prosesnya, terjadi retakan pada ruang dan waktu yang menghisap beragam karakter dari dunianya masing-masing. Di antaranya adalah Nakoruru, Haohmaru, dan Ukyo Tachibana dari seri Samurai Spirits, serta Kaede dan Yuki dari waralaba Last Blade. Mereka terdampar di sebuah realm di mana Kyo baru mengikuti turnamen King of Fighters, dan Orochi belum bangkit.

Untuk kembali ke dunianya masing-masing, mereka harus melakukan tindakan yang sangat berbahaya, dan semuanya berawal dengan membangkitkan Orochi! Misi akan berjalan sukses bila para fighter, bekerja sama dengan Kyo, berhasil mengalahkan Orochi. Tapi jika tidak, umat manusia bakal menghadapi risiko kepunahan! Bisakah kalian menyelesaikan tugas berbahaya ini?

Pihak developer telah membuka pre-registration untuk SNK All-Star, dan akan terus berjalan hingga game tersebut diluncurkan ke pasaran. Nantinya, pemain bisa memperoleh beragam bonus menarik, tergantung dari jumlah player yang mendaftarkan dirinya, seperti:

  • 100.000: Gacha Coin x1.
  • 200.000: Diamonds x100.
  • 300.000: Awakening Stone x1.
  • 400.000: Diamond Gacha Coin x5.
  • 500.000: Mai Shiranui (3 Stars, SR) x1.

Bonus tambahan akan diberikan bila berhasil melewati angka 500.000 sign-up. Meski belum memiliki jadwal rilis resmi, dikatakan kalau SNK All-Star bakal hadir dalam bentuk free-to-play game yang dilengkapi fitur IAP. Game ini akan tersedia untuk perangkat Android dan iOS. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.