SNK Siapkan Dua Game Metal Slug Baru Untuk Tahun 2020

394

Dari sekian banyak game yang mengusung permainan run and gun, salah satunya yang paling dikenal kalangan gamer adalah Metal Slug. Meski menampilkan kontrol yang sederhana, setiap game-nya selalu menampilkan aksi shooting yang intens dan menantang. Tidak heran kalau seri game buatan SNK ini mendapat animo tinggi. Dan munculnya berita mengenai penggarapan dua game Metal Slug anyar, mendapat sambutan meriah dari kalangan gamer.

Berdasarkan info, kedua game Metal Slug dikembangkan oleh SNK Jepang, diperuntukkan bagi platform mobile dan console. Dan menurut SNK Interactive, cabang perusahaan di Korea, kedua judul dijadwalkan rilis tahun 2020. Disebutkan kalau judul judul versi mobile bakal hadir dalam bentuk “2D side scrolling card-type game.” Ditujukan bagi kalangan gamer berusia 10-20 tahun, pengerjaan game yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS ini telah mencapai 80%.

Perlu diperhatikan bahwa game ini berbeda dengan mobile game Metal Slug yang sedang dikembangkan oleh anak perusahaan Tencent, TiMi Studios.

Sementara itu, belum banyak info yang dapat digali mengenai game Metal Slug baru untuk console. Namun, dipastikan kalau proyek itu akan kembali menampilkan gaya permainan run and gun side-scrolling shooter, seperti game-game awalnya. Jeon Se-hwan, CEO dari SNK Interactive, menyebutkan kalau Metal Slug versi console ditujukan bagi kalangan gamer usia 30-40 tahun.

Dalam setiap game-nya, Metal Slug menampilkan perjuangan tim Peregrine Falcons Squad dalam menghadapi pasukan General Donald Morden. Selain dibekali beragam jenis senjata, Marco, Tarma dan rekan-rekannya dapat menggunakan beragam kendaraan tempur unik, termasuk SV-001 alias “Metal Slug.”

Selain run and gun, SNK juga mengadopsi beberapa genre lain melalui sejumlah judul. Contohnya third-person shooter (Metal Slug 3D), tower defense (Metal Slug Defense) hingga strategy (Metal Slug Tactics). [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.