Song of Horror Meneror PlayStation 4 dan Xbox One

314

Bertepatan dengan hari Halloween kemarin, developer Protocol Games meluncurkan proyek garapannya yang berjudul Song of Horror di platform PC. Dalam game tersebut, pemain bakal menjalani ceritanya lewat empat sudut pandang berbeda, yang menghadirkan tantangan berbeda pula. Kini, menggandeng Raiser Games sebagai publisher, pihak developer berencana untuk merilis game mereka di PlayStation 4 dan Xbox One!

Cerita dalam Song of Horror difokuskan pada penulis kenamaan Sebastian P. Husher, yang menghilang secara misterius bersama seluruh anggota keluarganya. Di sini, kalian berperan sebagai asistennya yang ditugaskan untuk menyelidiki kasus hilangnya sang penulis, dan memasuki rumahnya demi mencari petunjuk. Celakanya, sebuah kekuatan jahat bernama The Presence mendiami rumah itu, dan bakal menghabisi siapa pun yang berani memasukinya!

Game ini menawarkan sejumlah keunikan dalam gameplay-nya. Pertama, jika karakter yang dimainkan tewas, maka kalian bisa melanjutkan investigasi dengan karakter berikutnya, tanpa perlu mengulang dari awal. Namun, semua tindakan yang dilakukan oleh karakter sebelumnya bakal mempengaruhi jalannya permainan. Selain itu, AI dalam permainan akan bereaksi pada tindakan serta pilihan yang kita ambil, untuk menghasilkan kengerian yang tak terduga.

Menurut info, Song of Horror dijadwalkan untuk rilis di konsol sekitar kuartal kedua tahun 2020 nanti. Sementara untuk PC, Protocol Games akan meluncurkan chapter ketiga dalam permainan pada tanggal 13 Desember mendatang.

Dua chapter pertamanya sudah bisa gamer peroleh melalui Steam, masing-masing dibanderol seharga $7.99. Tersedia pula versi Season Pass seharga $21.99 yang bakal membuka lima episode yang direncanakan. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.