by Aseek Ching in
News

Di ajang The Game Awards 2019, Endnight Games memamerkan proyek yang tengah mereka kembangkan yakni Sons of the Forest. Game tersebut merupakan sequel dari The Forest, judul rilisan 2018 yang sukses memadukan gaya permainan survival dengan elemen horor. Setelah lama tidak terdengar kabarnya, sang developer hadir membawakan trailer kedua dari game barunya.

Trailer tersebut memperlihatkan bagaimana protagonis utama kita terdampar di hutan setelah helikopter yang ia tumpangi jatuh. Setelah menampilkan elemen survival, salah satu fitur terpenting dalam gameplay dari game, gamer diajak untuk menyelami sisi horornya. Utamanya lewat konfrontasi dengan beragam makhluk mengerikan yang bakal gamer temui selama dalam permainan.

Untuk sementara, tidak banyak info yang bisa digali mengenai Sons of the Forest. Tapi, situs Survivethis memajang beberapa info menarik mengenai game garapan Endnight Games tersebut. Di antaranya tentang base building, yang tetap memegang peranan besar dalam permainan. Pihak developer berencana mengembangkan building system-nya supaya lebih immersive, dan mampu memberi kebebasan bagi player untuk berkreasi lebih jauh lagi.

Info lainnya berkenaan dengan senjata, di mana kini gamer diperlihatkan dapat memakai senjata api untuk pertama kalinya. Endnight Games menegaskan bahwa meski lebih mematikan, amunisi sangat terbatas sehingga tidak bisa dipakai dengan bebas. Melee tetap menjadi fokus utama dalam combat, dan player dapat menentukan kapan mereka akan memakai firearm.

Endnight Games juga berkata bahwa mereka menyiapkan banyak cara baru untuk mempertahankan diri. Seperti beragam jenis jebakan anyar, hingga opsi-opsi upgrade baru untuk memperkuat markasmu. Hal itu sangat penting mengingat ada lebih banyak musuh berbahaya yang harus gamer hadapi. Meski begitu, masih banyak hal misterius mengenai game itu, seperti topeng yang tampaknya membuat musuh ragu untuk menyerang jagoan kita.

Sejauh ini, Endnight Games baru memastikan kalau mereka akan merilis game terbarunya di platform PC. Jadi, belum diketahui di platform mana lagi Sons of the Forest akan dirilis. Nantikan info lebih jelasnya di tahun 2021 mendatang. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply