Sony Perlihatkan Kostum Canggih Spider-Man di Trailer Terbaru Homecoming

651

Beberapa bulan lagi Spider-Man: Homecoming akan hadir di layar lebar. Dan kini pihak Sony dan Marvel telah merilis sebuah trailer terbaru dari film ini. Full trailer ketiga film ini sepetinya menekankan kecanggihan tekhnologi kostum sang superhero. Kostum ini dapat berinteraksi dengan Peter Parker layaknya armor yang dimiliki oleh Iron Man/Tony Stark. Dalam klip ini diperlihatkan pula nberbagai senjata canggih yang digunakan oleh para penjahat serta sosok Vulture yang penuh dendam.

Spider-Man Homecoming  dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).  Beberapa aktor juga bergabung dalam proyek ini, seperti Zendaya sebagai Michelle,  Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, serta Robert Downey Jr. sebagai Tony Stark. Pendukung lain flm ini adalah Kenneth Choi, Jona Xiao dan Michael Barbieri.

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.