Sony Rilis PlayStation 4 Versi Gold dan Silver

425

Sony mengumumkan keberadaan PlayStation 4 berwarna emas yang akan membanderol PS4 warna emas ini dengan harga khusus US$ 249 (Rp 3,2 juta). Harga ini diberikan dalam rangka merayakan gelaran E3 tahun ini.

Tak hanya konsol berkelir emas ini, Sony juga memberi diskon untuk gim dan aksesori lain mulai 9 hingga 17 Juni 2017. Setelah promosi berakhir, konsol yang memiliki memori internal 1TB ini akan dijual dengan harga standar, yakni US$ 299 (Rp 3,9 Juta).

Selain memperkenalkan PS4 Slim berwarna emas, Sony juga mengumumkan kehadiran versi lainnya berwarna silver. Meski hadir dengan warna berbeda, tampilan konsol ini dipastikan masih sama.

PS4 versi silver ini memiliki memori 500GB dan akan dipasarkan pada 28 Juni. Bersamaan dengan konsol ini, Sony juga merilis kontroler DualShock 4 yang dibalut dengan warna metal.

Sama seperti versi emas, kedua model ini akan hadir secara terbatas. Namun masing-masing akan dipasarkan di wilayah berbeda; warna emas untuk wilayah Amerika Serikat dan silver untuk wilayah Eropa pada 9 Juni 2017.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.