SoulCalibur VI Segera Luncurkan Patch Update 1.11

249

Melalui live stream yang digelar beberapa waktu lalu bersama Dengeki Online, salah satu media gaming terpopuler di Jepang, Bandai Namco Studios selaku developer dari SoulCalibur VI membahas mengenai rencana perilisan patch update terbaru. Disebutkan bahwa melalui patch update 1.11, mereka bakal kembali melakukan penyesuaian dalam hal balance untuk game tersebut, setelah sebelumnya melakukan hal serupa melalui patch 1.10 yang sudah beredar pada tanggal 17 Desember lalu.

Berikut adalah beberapa perubahan dan penyesuaian yang dibawa oleh patch update 1.11:

  • Penyesuaian sejumlah aspek dalam battle gameplay. Contohnya membereskan kasus di mana Astaroth bisa tetap berada dalam mode Soul Charge memebihi batas waktu yang ditetapkan. Atau masalah di mana beberapa serangan vertikal tidak mengenai lawan yang bergerak memakai 8-way run.
  • Penyesuaian untuk karakter dan jurus tertentu yang efeknya terlalu kuat. Contohnya Reversal Edge milik Raphael, perubahan stance milik Azwel, serta sejumlah stance khusus milik Voldo.
  • Memperbaiki beberapa informasi mengenai daftar pergerakan 2B yang tidak akurat atau salah ditampilkan.

Di samping melakukan perubahan dalam hal balance, pihak developer juga berusaha untuk meningkatkan online matchmaking untuk memastikan agar para player menemui lawan yang sepadan.

Patch update 1.11 juga akan menambahkan dua karakter DLC terbaru yang bisa digunakan dalam mode Create-A-Soul. Tidak hanya itu, nantinya gamer bisa menemui dua paket berisi lebih dari 100 item yang bisa digunakan, termasuk costume parts anyar, sejumlah item dan musik dari game-game sebelumnya, juga karakter yang tidak disertakan dalam SoulCalibur VI. Pihak developer juga menyebutkan bahwa mereka berencana untuk merilis beberapa karya dalam Create-A-Soul secara gratis, tetapi untuk sementara belum ada info lebih detail mengenai hal tersebut.

SoulCalibur VI sudah diluncurkan ke pasaran pada tanggal 19 Oktober lalu, dan dapat dimainkan di platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.