Spawn Jadi Playable Character di Mortal Kombat 11?

141

Pengumuman mengenai Mortal Kombat 11 di ajang The Game Awards 2018 menjadi salah satu kabar paling mengejutkan dalam dunia gaming. Pasalnya, setelah merilis Mortal Kombat X di tahun 2015 lalu, tidak ada kabar yang menyebutkan kalau NetherRealm Studios selaku developer tengah menyiapkan game penerusnya. Ditambah dengan minimnya info mengenai game tersebut, spekulasi mengenai karakter mana saja yang bakal muncul sebagai playable character pun merebak di dunia maya. Dan kemungkinan salah satunya adalah Spawn, antihero dari Image Comics!

Rumor ini berawal dari Todd McFarlane selaku kreator dari Spawn, ketika ia mengikuti AMA (Ask Me Anything) di situs Reddit. Ketika salah satu fans menanyakan mengenai apakah ia akan memperbolehkan NetherRealm Studios, untuk menampilkan Spawn dalam game terbaru mereka (yakni Mortal Kombat 11), sang comic book artist menjawab “I believe he’s on his way.” Meski kebenarannya belum bisa dipastikan, tapi jawaban tersebut menimbulkan reaksi keras – dalam artian positif, tentunya – dari kalangan gamer, utamanya fans seri Mortal Kombat.

Sejak NetherRealm mengambil alih penggarapan seri Mortal Kombat, mereka mulai menampilkan guest character ke dalam setiap game-nya. Hingga kini, semua “bintang tamu” yang dipilih merupakan karakter-karakter populer dari berbagai media yang cenderung bersifat violent, seperti Freddy Krueger, Jason Voorhees, Predator serta Alien. Dan kecenderungan tersebut sangat cocok dengan Spawn, di mana dalam komiknya ia tidak segan-segan memakai kekerasan untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Menurut infonya, Mortal Kombat 11 bakal diluncurkan di platform PC, PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga Xbox One pada tanggal 23 April 2019. Gamer yang melakukan pre-order (sudah dibuka sejak tanggal 7 Desember lalu) akan memperoleh beta access sekaligus membuka Shao Khan sebagai playable character. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.