Square Enix Akan Merilis Dragon Quest Rivals Untuk Android & iOS

505

Square Enix mengumumkan kehadiran game baru berjudul Dragon Quest Rivals, sebuah game card battle yang rencananya akan dirilis ke iOS dan Android wilayah Jepang pada tahun 2017 ini. Dalam game card battle ini gamers dipastikan dapat menaikmati pertarungan turn-based dengan kartu karakter dan monster yang biasa hadir di seri game Dragon Quest. Gamers dapat menghadapi pemain lain dari negara lain dengan menggunakan kartu-kartu andalan yang ada di deck-nya. Seperti yang tertulis di situs resminya, ini adalah game Dragon Quest yang benar-benar baru dengan model permainan card battle.

Setelah sukses dengan tahap closed beta-nya yang diikuti oleh 10.000 pemain, tentu saja membuat Square Enix yakin bahwa Dragon Quest Rivals akan laris manis dipasaran. Hari ini, Square Enix memastikan bahwa game kartu kompetitif besutan mereka – Dragon Quest Rivals, siap dirilis pada awal November mendatang di Jepang.

Dragon Quest Rivals memiliki genre TCG yang cukup digemari di Jepang. Karakter dan monster dapat kamu temukan yang diubah menjadi sebuah kartu, setiap pemain akan mengkoleksi kartu-kartu tersebut dan memilih yang terbaik untuk dimasukan ke dalam deck utama.

Tentu saja, kemampuan serta serangan-serangan mematikan lainnya juga akan disematkan pada game ini. Beberapa orang menganggap bahwa Dragon Quest Rivals memiliki mekanisme gameplay yang hampir sama dengan Hearthstone dengan sedikit perubahan pada user interface.

Tidak hanya diperuntukan untuk perangkat mobile, ternyata Square Enix sedang menyiapkan versi PC Dragon Quest Rivals. Sayangnya mereka belum berbicara banyak seperti apa versi PC-nya nanti, termasuk jadwal rilis.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.