Start 16 Oktober 2018! Adu Skill Dalam Fornite In-Game Tournament

356

Epic Games selaku developer selalu mengatakan bahwa pemain Fortnite akan punya kesempatan untuk menantang gamers profesional. Dengan sistem turnamen yang baru diumumkan, sepertinya hal itu mungkin.

In-Game Turnamen yang baru diumumkan, akan ditambahkan ke patch v6.10 dan terbuka untuk semua pemain Fortnite, terlepas dari platform atau skema kontrolnya.

Itu berarti, pemain yang menggunakan mouse dan keyboard atau controller atau bahkan touch device, semuanya akan saling menantang satu sama lain selama acara. Setiap turnamen akan mewajibkan pemain mencapai skor tertentu, yang dapat menentukan match tertingginya atau bahkan eliminasi.

Setiap pemain yang berhasil mencapai titik tujuan selama turnamen akan mendapatkan pin khusus di profil mereka sebagai catatan prestasi. Kemudian, pin ini akan memberikan akses ke tingkat turnamen yang lebih tinggi atau bahkan acara yang lebih besar, tetapi untuk saat ini, pin itu baru sekadar pengakuan.

Mayoritas kompetisi dalam turnamen ini akan berlangsung selama beberapa hari, yang seharusnya memberikan pemain banyak waktu untuk mendapatkan skor tertinggi. Selama bermain, sistem matchmaking akan mencocokkan para peserta, dan Epic Games memastikan bahwa setiap pencocokan yang dilakukan mendekati total poin, sehingga diharapkan permainan akan lebih fair.

Tahun ini, turnamen ini menjadi sebuah eksperimen yang difokuskan untuk memastikan semuanya berjalan dengan benar sesuai sistem, dan semua masalah-masalah kecil dapat terselesaikan.

Kemudian, sistem in-game turnamen ini akan digunakan untuk membantu mengkualifikasi pemain dalam Piala Dunia 2019, melalui turnamen Showdown Royale.

Berikut jadwal Turnamen Fornite :

JADWAL

Alpha Tournament (Solo)

Tanggal: 16 Oktober – 21 Oktober

Deskripsi: Turnamen pertama dalam game, yang berlangsung selama beberapa hari dalam kompetisi harian!

 

Beta Tournament (Duo)

Tanggal: 23 Oktober – 25 Oktober

Deskripsi: Ajak teman dan bermainlah sampai kalian berdua menjadi pemain terakhir yang tersisa.

 

Friday Night Fortnite (Skuad)

Tanggal : 19 Oktober – 30 November

Description: Gabung dengan teman-teman setiap hari Jumat dan mulai akhir pekan dengan beberapa aksi Squad.

 

Salty Springs Cup (Solo)

Tanggal: 27 Oktober – 31 Oktober

Deskripsi: Satu minggu dan tiga upaya untuk membuktikan bahwa kamu adalah yang terbaik.

 

Tomato Temple Cup (Duo)

Tanggal: 28 Oktober – 1 November

Deskripsi: Jadi legenda dari Tomato Temple Cup.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.