SteelSeries Tawarkan Mouse Gaming Modular Rival 700

357

Perusahaan yang ternama di bidang gaming¸SteelSeries, baru saja merilis mouse yang mereka klaim sebagai mouse gaming modular pertama di dunia dengan kode nama Rival 700. Apa saja fitur dan kelebihan yang ditawarkan?

Personalisasi merupakan tujuan Rival 700 dibuat memungkinkan gamer untuk mengubah beberapa aspek di mouse mereka. Saat ini, mouse menggunakan sensor optic 16.000 CPI, namun di masa yang akan datang Anda dapat mengubahnya ke tingkat yang lebih tinggi. Ini berarti Anda dapat meningkatkan sensor tracking tanpa harus membeli mouse baru. Sebagai tambahan, Rival 700 juga memungkinkan gamer mengganti faceplates dengan tekstur dan desain yang berbeda. Dan, tentu saja tidak ada mouse gaming modern ini yang tidak menawarkan kustomisasi pencahayaan RGB LED untuk disesuaikan dengan warna PC Anda.

SteelSeries_Rival700_Angle2

SteelSeries Rival 700 turut menyertakan dua kabel USB, yaitu kabel karet sepanjang 3 kaki untuk gaming-on-the-go dan kabel nilon 6 kaki untuk penggunaan desktop. Tersedia juga display OLED di sisi mouse sehingga gamer dapat menambahkan grafis sesuai dengan keinginan mereka. Anda bahkan dapat mengunggah animasi GIF untuk diputar di layar. Tidak hanya itu, display ini juga dapat memperlihatkan statistik permainan, profil mouse, dan setting CPI.

Terakhir, fitur yang ditawarkan SteelSeries Rival 700 adalah peringatan taktil untuk mengingatkan Anda jika tokoh game Anda kekurangan tenagah atau butuh melakukan pengisian ulang senjata. Semua ini dapat diatur melalui aplikasi SteelSeries Engine. Saat ini, Rival 700 sudah tersedia secara eksklusif di situs perusahaan dan dibanderol dengan harga $99.

Baca juga: Cara Bermain Pokemon Go Untuk Pemula

Baca juga: 5 Peralatan yang Wajib Menemani Smartphone Anda Selama Berburu Pokemon Go

Baca Juga: Download Pokemon Go di Indonesia untuk IOS dan Android

Yuk gabung IMES untuk bahas Pokemon Go di channel Gamestation!

imes baner 03 shadow




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.