Storms Publishing Satukan Penggemar Sepak Bola Dengan Tricky Kick

125

Pada awal pekan ini, penggemar sepak bola dikejutkan dengan berita tentang European Super League, yang diumumkan kurang dari 24 jam sebelum proposal UEFA untuk mengubah format Liga Champions. Tim mana pun yang Anda dukung, atau apa pun pendapat Anda tentang hal di atas, yang jelas adalah popularitas yang sepak bola miliki tersebar di berbagai penjuru dunia. Pesepakbola David Beckham pernah berkata bahwa “sepak bola adalah suatu permainan yang ajaib.” Adapun fakta di balik kalimat tersebut: sepak bola memiliki kekuatan untuk menyatukan banyak orang dengan karakter dan latar belakang yang berbeda.

Menyadari akan kekuatan yang sepak bola miliki untuk menyatukan banyak orang, penerbit gaming asal Singapura, Storms Publishing, hari ini mengumumkan peluncuran Tricky Kick, sebuah mobile game sepak bola kasual yang dapat dimainkan secara gratis, di mana pemain dapat menggiring bola dan melampaui berbagai jenis rintangan untuk mencetak gol legendaris!

  1. Lampaui Rintangan yang Berbeda Pada Tiap Level

Tricky Kick memiliki lebih dari 600 level untuk dimainkan, dan tiap levelnya memiliki tantangan yang berbeda. Mulai dari menggiring bola di hutan yang berkabut, dalam kegelapan, sampai dengan menghindari kontak dengan musuh yang bergerak.

  1. Berbagai Jenis Latar yang Tematik

Selain menggiring bola di hutan dan di lapangan bola, pemain memiliki kesempatan untuk menggiring bola di salju, dan padang pasir pada level tertentu.

  1. Kemampuan Khusus Setelah Level 60

Setelah melewati Level 60, pemain dapat mengaktivasi kemampuan khusus seperti:
Balloon: Membuat bola untuk terbang di udara selama beberapa detik.
Shield: Melindungi bola dari benturan untuk beberapa kali.
Slow Motion: Memperlambat gerakan bola sehingga pemain dapat menggiringnya dengan lebih mudah.

  1. Dapatkan Sampai Dengan 10 Bola di Ronde “Reward”

Dapatkan sampai dengan 10 bola gratis dengan melampaui berbagai jenis rintangan dan menembak angka terbesar di roda peluang di ronde “Reward”.

  1. Koleksi Medali dan Tunjukkan Siapa Juaranya

Cetak gol legendaris dan dapatkan bola gratis dengan memenangkan medali tententu. Tantang temanmu untuk bermain Tricky Kick, dan lihat siapa yang dapat mengumpulkan medali paling banyak terlebih dahulu!

Mobile game Tricky Kick dapat diunduh di Google Play.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.