Stranded Sails: Explorers of the Cursed Islands Hadir di PC Serta Konsol

137

Rune Factory dikenal sebagai seri yang mampu mengembangkan gameplay dari Harvest Moon, ke tingkat yang lebih tinggi. Tidak hanya bercocok tanam dan mengurus farm, di sini pemain bisa menjalani pertempuran melawan beragam bahaya. Gaya permainannya yang menarik jadi inspirasi bagi sejumlah developer, untuk mengembangkan permainan yang serupa. Salah satunya adalah Lemonbomb Entertainment, lewat proyek garapannya yang berjudul Stranded Sails: Explorers of the Cursed Islands.

Menurut ceritanya, gamer terdampar di sebuah kepulauan akibat kapal milikmu mengalami kerusakan. Untuk bertahan hidup, kalian harus menyediakan makanan bagi semua awak kapal yang tersisa, sambil memecahkan misteri yang menyelimuti kepulauan tersebut.

Di samping bercocok tanam, pemain bisa menjelajahi area sekitarmu untuk memperoleh beragam resource, hingga menghadapi musuh. Dengan banyaknya aktivitas yang bisa dijalani, Stranded Sails: Explorers of the Cursed Islands akan menyajikan permainan yang menarik dan adiktif!

KEY FEATURES

  • Alami petualangan dalam sebuah open-world yang dipenuhi beragam quest dan penemuan.
  • Bercocok tanam dan memasak untuk bertahan hidup! Sediakan makanan bagi kru milikmu dan tingkatkan kebahagiaan mereka, sambil bereksperimen dengan bahan baku berbeda untuk menemukan hidangan baru.
  • Aturlah penciptaan dan pengembangan perkemahan kru milikmu, dan buktikan kemampuanmu sebagai pembuat kapal.
  • Jelajahi beragam pulau dengan berjalan kaki atau memakai perahu, untuk menemukan beragam peralatan serta harta karun.
  • Hadapi beragam ancaman supernatural dan pecahkan rahasia di balik Cursed Islands.

Menggandeng Merge Games dan Rokapublish, Stranded Sails: Explorers of the Cursed Islands dijadwalkan untuk rilis pada bulan Oktober mendatang. Sayang, belum ada informasi apapun mengenai tanggal resminya. Selain tersedia di platform PC, game tersebut bakal hadir di PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Khusus untuk PS4 dan Switch, tersedia versi spesial “Signature Edition” yang bakal diluncurkan dalam waktu yang sama. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.