Strange Brigade Miliki Photo Mode dan Difficulty Baru

694

Rebellion Developments mengumumkan mengenai kehadiran update terbaru untuk Strange Brigade, permainan bergenre cooperative third-person shooter yang hadir di platform PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Hanya ada dua fitur tambahkan melalui perbaruan ini yakni Photo Mode serta difficulty baru yakni Extreme. Untuk yang pertama, seperti halnya berbagai game lain yang menghadirkan fitur serupa, Photo Mode memungkinkan pemain mengambil in-game screenshot untuk mengabadikan hal-hal yang kalian anggap menarik.

Tidak hanya sekedar mengambil gambar saja, pemain juga dapat mengotak-atik image yang dimaksud melalui berbagai tools. Di antaranya adalah merubah titik fokus, sudut pandang, hingga memberikan beragam filter seperti Comic Book, Noir atau Matinee. Dipadu dengan lokasi-lokasi eksotis yang terdapat dalam permainan, gamer bakal menemukan banyak lansekap maupun adegan yang bisa dijadikan objek foto nan menarik.

Sedangkan lewat tingkat kesulitan Extreme, gamer bakal menadapati bahwa selama memainkan Campaign utama, semua makhluk undead yang harus dihadapi menjadi lebih sulit untuk ditumbangkan, dan serangan mereka menghasilkan damage lebih besar dari biasanya. Pihak developer mengatakan bahwa mode ini dimaksudkan untuk membantu para pemain “mengenakan thinking cap dan menjadi lebih taktis,” memaksa gamer dan rekan-rekan untuk mengembangkan strategi baru agar dapat bertahan hidup.

Strange Brigade menempatkan gamer sebagai anggota dari sebuah tim khusus, yang dikirim oleh pemerintah Inggris untuk menghadapi Witch Queen Seteki. Setelah bangkit dari kematian, ia mengerahkan pasukan mumi untuk menghancurkan dunia, dan hanya para player yang dapat menghentikannya. Update terbaru ini bakal tersedia mulai tanggal 26 November nanti, dan bisa diperoleh secara gratis. Nantinya, gamer juga bisa menemukan chapter ketiga dari storyline “Thrice Damned” yakni Great Pyramid of Bes, serta penambahan karakter baru bernama Maharani Huntress. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.