Studio Wildcard Tunda Perilisan Early Acces Bagi Atlas

197

Di antara sekian banyak judul baru yang eksistensinya terungkap di ajang The Game Awards 2018, salah satunya adalah proyek terbaru garapan Wildcard Studios, yang dikenal sebagai kreator Ark: Survival Evolved. Beda dengan pendahulunya yang menampilkan tema binatang prasejarah, game yang dimaksud yakni Atlas difokuskan pada kehidupan bajak laut. Belakangan, terungkap bahwa pihak developer mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan early access untuk proyek barunya, yang awalnya dijadwalkan pada tanggal 13 Desember.

Lewat laman Steam-nya, Grapeshot Games selaku cabang dari Wildcard Studios menyatakan bahwa “setelah mempertimbangkan dengan seksama selama beberapa hari terakhir, kami memutuskan untuk menunda peluncuran Atlas hingga 19 Desember, memberikan lebih banyak waktu bagi tim untuk memeriksa kembali konten ekstensif dari game yang masif ini. Ini adalah dunia virtual nan luas dalam Atlas, dan tim akan memakai waktu tambahan ini untuk meninjau setiap bagiannya secara menyeluruh. Kami mohon maaf atas keterlambatan ini, dan kami sadar bagaimana orang-orang orang menantikan untuk membangun kerajaan mereka!”

Studio Wildcard mendeskripsikan Atlas sebagai sebuah “fantasy pirate adventure,” di mana gamer bisa membangun kapal, berlayar, menjalani pertempuran PvP, eksplorasi, menampilkan skill tree yang luas, serta kemunculan beragam makhluk mulai dari yang berukuran kecil hingga monster-monster laut raksasa legendaris. Disebutkan bahwa game ini dapat menampung hingga 40.000 pemain secara bersamaan.

Menurut info, Atlas akan mulai membuka early acces untuk PC pada tanggal 19 Desember 2019, dan pemain bisa mendapatkannya via Steam dengan banderol harga US$29,99. Dikatakan bahwa versi Xbox One dari game tersebut akan dirilis sekitar awal tahun 2019, tapi untuk sementara belum diketahui tanggal pastinya, dan apakah Atlas akan muncul di platform lain atau tidak. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.