Super Mario 3D World + Bowser’s Fury Ajak Gamer Melawan Bowser Raksasa!

162

Ketika dirilis pada tahun 2013 silam, Super Mario 3D World berhasil meraih sukses hanya dalam waktu singkat. Selain dari segi gameplay, permainan itu dipuji berkat desain levelnya yang inovatif, replay value yang tinggi, dan masih banyak lagi. Untuk tahun 2021, Nintendo menghadirkan versi enhanced yang hadir dalam judul Super Mario 3D World + Bowser’s Fury.

Sesuai judulnya, versi enhanced ini menghadirkan satu mode permainan anyar yang dinamakan Bowser’s Fury. Ceritanya mengambil setting di Lake Lapchat, kerajaan yang dipenuhi hal-hal bernuansa kucing. Entah bagaimana, King Bowser berukuran raksasa hadir di tempat itu dan menciptakan kekacauan! Untuk itu, Mario, Luigi dan rekan-rekannya (juga semua orang) berjuang keras mengalahkan sang raksasa.

Dalam Super Mario 3D World + Bowser’s Fury, kalian harus mengunjungi beragam area di Lake Lapcat demi mencari Cat Shine. Nantinya, raksasa Fury Bowser bakal muncul untuk menyerang jagoanmu, dan kembali menghilang setelah beberapa waktu berlalu. Dengan mengumpulkan cukup Cat Shine, Mario bisa mendapatkan Giga Bell dan berubah menjadi Giga Cat Mario untuk melawan sang monster!

Walau hanya berupa mode permainan tambahan, Nintendo melengkapinya dengan banyak fitur baru nan menarik. Mulai dari penambahan power-up anyar, sejumlah musuh baru, dan masih banyak lagi. Serunya, selain bermain sendirian, Bowser’s Fury bisa dimainkan oleh empat player sekaligus baik secara online atau local multiplayer.

Menurut info, Super Mario 3D World + Bowser’s Fury akan menyambangi Nintendo Switch mulai tanggal 12 Februari mendatang. Game tersebut bisa ditemukan via Nintendo eShop dengan banderol harga $299.99. Menyertai perilisannya, dua Amiibo anyar yakni Cat Mario serta Cat Peach yang menawarkan bonus in-game akan hadir di pasaran.

Sementara itu, menyambut ulang tahun Super Mario Bros. yang ke-35, Nintendo akan merilis event khusus untuk Super Mario Bros. 35. Dibagi dalam 3 tahap, gamer diajak untuk mengalahkan 3,5 juta Bowser selama durasi event! Tahap pertama akan digelar pada tanggal 18-25 Januari 2021. Jika target tercapai, para partisipan akan menerima 350 My Nintendo Platinum Points sebagai reward. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.