Super Smash Bros Ultimate Sediakan Spirit Gratis

68

Hanya dalam hitungan hari, gamer dapat menikmati Super Smash Bros Ultimate yang garapan Bandai Namco Studios dan Sora Ltd., yang kehadirannya sudah sangat dinantikan. Satu fitur baru yang ditampilkan dalam game tersebut adalah Spirit, karakter-karakter dari sejumlah seri video game terkenal yang dapat meningkatkan stats serta kemampuan fighter pilihanmu. Dan bagi pemain Pokémon: Let’s Go, Pikachu! atau Let’s Go, Eevee!, kalian akan langsung memperoleh hadiah berupa Spirit secara gratis!

Nintendo menyatakan bahwa gamer yang mempunyai save data dari salah satu game Pokémon pada konsol Nintendo Switch miliknya, secara otomatis akan memperoleh Pikachu atau Eevee Spirit, sesuai dengan versi yang dimainkan. Keduanya merupakan Support Spirit kelas Ace yang menampilkan efek yang berbeda, di mana Pikachu akan meningkatkan sedikit attack serta movement speed, sementara Eevee akan menaikkan attack, defense dan speed secara signifikans setelah mengonsumsi food item.

Memang gamer yang tidak memiliki save data dari game Let’s Go, Pikachu! atau Let’s Go, Eevee! tetap bisa mendapatkan kedua Spirit yang dimaksud melalui cara normal, tapi setidaknya hal ini menjadi bonus menarik untuk pemain game Pokémon di konsol Switch tersebut.

Menurut jadwalnya, Super Smash Bros Ultimate akan dirilis pada tanggal 7 Desember 2018. Perlu diperhatikan bahwa jika membeli game ini dalam bentuk fisik, gamer harus meng-install Day One Patch terlebih dahulu agar replay system bisa berjalan dengan baik. Dan gamer yang mendaftarkan game mereka ke My Nintendo pada tanggal 31 Januari 2019 akan memperoleh Piranha Plant secara gratis. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.