Supressed Boss Gear dan Succession Update Kini Tersedia di Black Desert SEA

374

Seoul, Korea Selatan, 26 Februari 2020 – Tiba waktunya bagi para Adventurer menghadapi tantangan untuk mendapatkan Boss Gear level tinggi, demi menghadapi monster-monster paling kuat! Sambil memperkuat diri, para Adventurer bisa memperkuat class Striker dan Mystic miliknya lewat update Succession terbaru.

Mulai hari ini, para Adventurer bisa mendapatkan Suppressed Boss Gear dengan menyelesaikan beragam event Challenge, serta Secret Quest tentang Black Spirit hingga tanggal 3 Juni. Suppressed Boss Gear, item-item kuat yang memiliki stats serupa dengan TRI Boss Gear, akan membantu Adventurer memperoleh gear tingkat tinggi demi mengalahkan musuh yang lebih kuat.

Gamer yang menyelesaikan berbagai Challenge akan memperoleh reward eksklusif macam Suppressed Kzarka Weapon Box dan Suppressed Dandelion Weapon Box, dengan mencapai level tertentu. Pemain yang sudah memiliki gear tingkat tinggi bisa menjual item-item tersebut untuk mendapatkan Silver dalam jumlah besar.

Lewat update Succession terbaru untuk Striker dan Mystic, Adventurer bisa merasakan metode baru untuk memperkuat kedua class dengan mendapatkan beragam skill tambahan. Semua skill dapat dibuka pada level 56 dengan menyelesaikan rangkaian quest Black Spirit. Sebuah in-game event juga akan digelar hingga tanggal 18 Maret untuk merayakan kedatangan update ini.

Sebagai tambahan, mode baru bertajuk “Savage Rift” juga telah disertakan ke dalam Black Desert SEA. Savage Rift merupakan sebuah defense game di mana Adventurer berlevel 56 ke atas, bersama rekan-rekannya, harus melindungi Sealed Tower dari gelombang serangan para monster. Untuk menyelesaikan setiap stage, semua monster yang muncul harus dikalahkan dengan cepat, agar para peserta bisa mengklaim beragam reward.

Bagi yang ingin mencoba update teranyar atau menjadi Adventurer baru, Black Desert SEA akan tersedia secara gratis via Steam dari tanggal 27 Februari hingga 2 Maret. Dapatkan info lebih lanjut tentang Black Desert SEA melalui website resmi di sea.playblackdesert .com.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.