Swords of Legends Online, MMORPG Asal Tiongkok yang Menyasar Kawasan Barat

121

Pencinta MMORPG tentu sudah mengenal Gameforge, publisher yang telah membawa sejumlah judul menarik ke kawasan barat. Beberapa di antaranya adalah TERA, Aion: The Tower of Eternity, dan Runes of Magic. Dan tahun ini, mereka kembali memboyong judul menarik lainnya untuk gamer di kalangan barat, yakni Swords of Legends Online (SoLO).

Dikembangkan oleh Wangyuan Shengtang serta Aurogon, SoLO mengangkat legenda Tiongkok yang populer dan sudah diadaptasi ke berbagai media. Mulai dari serial TV, film, hingga seri MMORPG berjudul Gujian Qitang Online yang dirilis pertengahan tahun 2019 lalu. Dan permainan yang akan hadir di kawasan barat tersebut merupakan versi remaster yang menawarkan banyak kelebihan.

Swords of Legends Online mengisahkan peperangan antara kebaikan dan kejahatan, yang sudah berlangsung selama ribuan tahun. Sebagai individu yang dipilih oleh pedang legendaris, gamer harus bertualang menjelajahi daratan untuk menghentikan kegelapan yang mengancam dunia. Dan kisahnya akan ditampilkan dalam cutscene yang dilengkapi suara sehingga terasa lebih menarik untuk disimak.

Terdapat enam class yang nantinya dapat gamer mainkan di SoLO yakni Reaper, Summoner, Bard, Spellsword, Berserker, serta Spearmaster. Selain dibekali dengan senjata, skill hingga gaya bermain berbeda, setiap class pun mempunyai story tersendiri. Seiring berjalannya waktu, kalian dapat memilih satu dari dua specialization untuk setiap class yang membuat permainan bertambah seru dan menantang.

Tidak hanya di awal permainan, Swords of Legends Online bahkan memiliki konten endgame yang sangat luas. Dari kemunculan beragam quest tambahan, multiplayer dungeon, raid berisi 20 pemain, hingga sejumlah mode permainan PvP untuk dijalani. Ditambah dengan kehadiran berbagai update, rasanya petualangan kalian dalam game tidak pernah berakhir.

Swords of Legends Online tersedia di kawasan barat sekitar musim panas melalui client Gameforge, Steam, serta Epic Games Store. Tersedia tiga versi permainan yang bisa gamer dapatkan melalui pre-order, yang dilengkapi dengan bonus-bonus yang berlainan. [Aseek]




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.