Tak Kesampaian Membeli PlayStation 5? Mainkan Saja PS5 Simulator!

87

Belakangan ini, next-generation console PlayStation 5 (PS5) besutan Sony sedang menjadi pembicaraan hangat kalangan gamer di seluruh dunia. Setelah lama menantikan kedatangnya, kini gaming console tersebut telah beredar di beberapa negara. Di Indonesia sendiri, PS5 bakal masuk ke pasaran pada 22 Januari 2021 mendatang.

Beberapa waktu lalu, sempat booming stiker PS5 yang di media sosial. Orang-orang memakai sebagai lelucon, agar terlihat seolah-olah mereka telah memilikinya lebih dulu. Hal ini menandakan betapa suksesnya Sony dalam mengapampanyekan produknya. Kini, kalau gamer tidak kesampaian untuk membelinya, ada alternatif lain yang tidak kalah serunya yakni: PS5 Simulator!

Game ini dibuat oleh seorang indie game developer bernama Alex Grade. Melalui PS5 Simulator, kalian dapat merasakan pengalaman memiliki next-gen console terbaru dari Sony tersebut! Bicara soal gameplay-nya, PS5 Simulator memungkinkan para pemain untuk mensimulasikan pengalaman memiliki konsol PS5 di rumah mereka. Game itu sendiri sangat sederhana, sebab memang ditujukan untuk bahan lelucon saja.

Sebelum mengoperasikan PS5 secara virtual, paket yang telah sampai di rumahmu harus dibuka lebih dulu. Lalu, agar berjalan sesuai keinginan, kalian dituntut untuk melakukan setiap langkah dengan benar. Contoh, setelah paket dibuka, kalian mesti mempersiapkan konsol itu. Mulai dari menghubungkan PS5 ke aliran listrik, lalu mengoneksikan dengan TV. Dan dalam prosesnya, gamer bisa saja menghadapi beragam masalah layaknya di dunia nyata.

Permainan ini cukup singkat, di mana durasinya kurang lebih hanya sekitar 10 menit. Jika gamer tertarik untuk memainkannya, langsung saja unduh PS5 Simulator yang tersedia secara gratis via situs resmi sang developer, yang tersdia untuk PC. Ukurannya file-nya juga tergolong kecil, yakni hanya sebesar 947 MB.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.