Evos Caramel
by Fitra in
Esports News

Woman Star League Regular Season Week 4 mengumumkan melalui laman instagram resmi mereka bahwa Player of The Week minggu keempat jatuh kepada Violetta Aurelia atau Evos Caramel.

Pengumuman itu langsung disampaikan oleh Woman Star League, turnamen Mobile Legends: Bang Bang khusus wanita yang telah memasuki musim ketiga.

“@evos.caramel Menjadi Player of The Week di week 4 Regular Season setelah banyak yang meragukan performanya di WSL season 3 ini,” tulisanya pada Rabu (21/7) melalui instagram @womanstarleague.

Pada WSL Regular Season Week 4 kali ini, Evos Caramel berhasil menambah poin ketika dirinya dipertemukan dengan MBR Delphyne pada Sabtu (17/7) beberapa waktu lalu.

Sebagai player dari Evos Lynx, Caramel tercatat telah memperoleh 34 kill, 49 Assist dan 9 dead. Kehadirannya tentu saja membantu timnya untuk melenggang pada turnamen WSL musim ini.

Pertandingan Evos Caramel kemarin merupakan kedua kalinya gadis asal Pontianak ini terjun ke lapangan. Sebelumnya ia pernah bertemu dengan RRQ Mika yang diwakili oleh RRQ Vivi dan membuatnya mendapatkan poin imbang yakni 1-1.

Evos Caramel adalah salah satu YouTuber gamer yang dikenal dengan prestasinya dalam dunia eSports. Gadis kelahiran tahun 1998 ini bahkan pernah bergabung dengan SFI Queen sampai akhirnya kini bergabung dengan Evos Lynx.

Tak hanya prestasi dalam bidang eSports yang membuat namanya semakin dikenal oleh pegiat eSports lainnya. Hobi main game ini berhasil membawanya menjadi pemain terbaik pada Woman Star League Regular Season Week 4.

Share Post:

Related Posts