Tanda-tanda Hero Elsu Akan Segera Dirilis di Indonesia

882

Jika kamu sekalian sering mengikuti perkembangan soal Garena AOV Indonesia terutama jika kalian kerap mengupdate semua beritanya merujuk pada sosial media resmi milik Garena AOV Indonesia, bisa dipastikan kamu sekalian sudah pasti paham dan sepemikiran tentang Sneak peek yang melibatkan Elsu dalam setiap beritanya.

Apakah itu pertanda bahwa hero Elsu ini akan segera dirilis di Indonesia? Bisa jadi, karena akhir-akhir ini Garena AOV Indonesia secara cepat merilis banyak Hero dan skin hanya dalam waktu dua bulan terakhir, dari Arum hingga Roxy dan Skin-skin menarik juga banyak dirilis tuk mengejar perkembangan update agar Indonesia bisa terus mengejar ketinggalan update dari server-server lainya.

Berikut contoh bukti yang paling menguatkan bahwa Elsu adalah hero yang akan segera dirilis dalam waktu dekat:

Lalu sebelumnya juga dirilis video yang berbentuk seakan-akan ada penembak misterius yang membunuh sang baginda kita tercinta seperti dibawah:

Lalu untuk gambar diatas, kamu sudah sadar tidak, ada tulisan AOV x Contra yang dikuatkan dengan postingan yang sama dari FB resmi Garena AOV Indonesia seperti dibawah:

Jadi, bagaimana kesimpulan kalian setelah mengetahui sampai disini? Yang jadi pertanyaan sekarang adalah Elsu akan dirilis di AOV dulu atau di game Contra sebagai bentuk kerjasama, atau akan dirilis secara bersamaan? Intinya, kamu sabar nantikan saja.

Kita lanjutkan saja pembahasanya dengan Priview singkat mengenai hero keren satu ini.

Penjelasan Skill Hero Elsu:

Pasif : menembak musuh dari jarak jauh akan menimbulkan lebih banyak damage, hingga 180% damage dari aslinya. Namun attack normal Elsu perlu dikokang (lambat) dan tidak akan menimbulkan critical, Sebagai gantinya setiap 1% crit rate akan diubah menjadi 3 physical attack. Ketika Elsu mendekati dinding, maka dia akan berkamuflase (menghilang) dan meningkatkan movement speed sebesar 16%-30% (sesuai level hero).

Skill 1 : Elsu menempelkan ward (seperti radar) yang mampu membuka lokasi dalam jarak 1500 unit. Saat musuh menginjak ward untuk 3-4 detik, maka ward akan hilang. Skill ini dapat distack hingga 3x.
Pasif dari skill 1 : ketika elsu tidak bergerak maka ia akan mendapatkan 12% armor pierce dapat distack hingga 5x

Skill 2 : Elsu menembak dalam garis lurus, semakin lama di tahan maka semakin jauh peluru melesat, jika skill ini digunakan tanpa ditahan maka peluru akan menghasilkan damage dalam bentuk kerucut.

Skill 3 : Elsu melompat ke belakang seraya menembak, meningkatkan 50% movement speed elsu. Tembakan akan Menimbulkan physical damage dan 50% slow effect dan jika dilihat dari stat awal, Elsu ini satu satunya hero yang mempunyai armor pierce lebih dari 50%.

Gameplay Hero Elsu:

Setelah kamu mencoba hero ini dengan mempertimbangkan skill dan gameplay dalam game sebaiknya kamu menentukan membuat Item build seperti dibawah ini:

Build Item Elsu:

1.Full Pierce

2.Survival Hybrid

Masih belum dipastikan kapan hero ini dirilis, tapi setidaknya dengan kamu sudah membaca artikel ini, kamu sedikit banyak sudah mendapatkan informasi dan segera bersiap jika tiba-tiba hero ini dirilis di server Indonesia. Sekian!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.