Tanggal Rilis Overwatch Beta untuk PC Diumumkan

727

Bagi Anda yang sudah lama menantikan kapan versi Beta dari game besutan Blizzard yaitu Overwatch, ini ada sedkit kabar gembira untuk Anda.

Pihak Blizzard sudah mengumumkan tanggal pasti kapan Overwatch versi Beta ini dapat dinikmati gamers di komputer mereka. Anda bisa memainkan Overwatch Beta ini pada tanggal 15 April dan berakhir pada tanggal 16 April nanti. Tujuan dari Beta test ini tentu untuk menguji kesiapan baik dari segi hardware maupun software sendiri. Hal ini demi mempersiapkan Overwatch ini secara maksimal nantinya.

Blizzard menjelaskan dalam situs battle.net bahwa mereka akan menandai secara khusus akun-akun para pemain yang ikut serta dalam Overwatch versi Beta ini. Setelah ini maka para pemain tersebut bisa langsung melakukan download dan install game client dari Overwatch Beta ini. Hal ini demi mempersingkat waktu yang Anda butuhkan untuk bermain Overwatch Beta ini.

Anda yang berpartisipasi dalam Beta Test ini nantinya akan dapat melihat tombol install dalam tab Overwatch di aplikasi battle.net Anda. Dan Anda juga mendapat lisensi Overwatch Beta di akun game Anda. Ini semacam sertifikasi dan bukti keikutsertaan Anda dalam Overwatch ini. Anda akan mendapat surat masuk ke alamat email yang Anda gunakan untuk registrasi akun battle.net Anda yang mengkonfirmasi keikutsertaan Anda dalam Beta Test Overwatch ini.

Dalam Overwatch Beta ini Anda dapat memainkan secara komplit seluruh karakter yang berjumlah 21 karakter. Namun mengenai map atau peta permainan nampaknya akan mengalami pembatasan. Anda hanya akan dapat bermain pada map Hanamura, Route 66, dan Nepal. Dan beberapa fitur nampaknya juga Anda tidak bisa rasakan dalam Beta Test ini seperti Weekly Brawl dan Competitive Play. Hal ini wajar mengingat ini baru pada tahap Beta.

Blizzard sendiri menyatakan bahwa mereka mengharapkan saran, kritik, dan masukan yang membangun dari para peserta Beta Test ini. Diantaranya seperti bagaimana performa Overwatch ini di PC mereka atau masalah teknis apa saja yang pemain hadapi ketika bermain Overwatch ini. Data-data semacam ini sangat dibutuhkan Blizzard untuk menyempurnakan game mereka,

Dan juga Anda mungkin nanti akan mengalami sedikit masalah terutama pada server Overwatch ini. Blizzard mengatakan bahwa hal ini wajar karena dalam Beta Test ini kemampuan hardware mereka akan ‘dipaksa’ bekerja pada tingkat maksimal. Hal ini tentu akan menimbulkan sedikit gangguan seperti server yang tiba-tiba down dan masalah lainnya.

Overwatch ini sendiri akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 24 Mei nanti untuk konsol PS4, Xbox One dan juga PC. Akan diadakan juga nanti Open Beta dari game ini pada tanggal 5 Mei sampai 9 Mei. Dan bagi Anda yang antusias dapat melakukan pre-order pada tanggal 29 April. Lalu dengan pre-order ini Anda dapat memainkan Overwatch lebih dahulu sebelum tanggal 24 Mei yakni pada 3 Mei. Jadi tunggu apalagi mari segera daftar Beta Test dari Overwatch ini!

SUMBER




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.