by Fitra in
Esports News

Tim eSports Dota 2, Undying secara mengumumkan bahwa mereka akan maju sebagai tim independen dan bersaing di The Internasional 10 tanpa adanya sponsor.

Sebelumnya melalui laman Twitter resminya, Undying memberitahukan akan tetap berpartisipasi dalam turnamen TI10 sebagai tim independen. Namun mereka membuka peluang bagi sponsor yang ingin melakukan kesepakatan kerjasama.

Tim yang dipimpin oleh veteran “MoonMeander” alias David Boon Yang Tan dan DuBu alias DooYoung Kimini mengatakan bahwa mereka sebelumnya telah mempertimbangkan tentang pilihannya dan mencari peluang akan hadirnya sponsor. Akan tetapi tampaknya mereka belum menemukan kesepakatan yang tepat.

Undying merupakan tim ketiga yang berhasil lolos ke TI10 setelah satu musim dihabiskan untuk berkompetisi dan mengejar tim dota lainnya yakni Evil Geniuses dan Quincy Crew.

Dalam waktu terdekat, tim yang terbentuk sejak 3 Januari 2021 ini sedang mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan ke Bucharest pada bulan Oktober mendatang tanpa adanya sponsor.

Meski demikian, para roaster dari Undying seperti Jonathan ‘Bryle’ Santos De Guia, Jonáš ‘SabeRLight-‘ Volek, Enzo ‘Timado’ O’Connor, David ‘MoonMeander’ Boon Yang Tan dan DooYoung ‘DuBu Kim harus tetap semangat membawa timnya dalam setiap ajang turnamen Dota 2 untuk membuktikan bahwa mereka tim yang berkualitas.

Sumber: DOT Esports

Share Post:

Related Posts