by Aseek Ching in
News

Netflix akan segera menghadirkan film anime original terbaru berjudul The Witcher: Nightmare of the Werewolf pada tanggal 23 Agustus mendatang. Dalam versi anime-nya, dunia The Witcher berkembang di mana kita akan melihat kehidupan awal dari Vesemir, mentor bagi Geralt dari Rivia.

Foto karakter Vesemir, Kredit foto: Netflix

Menjelang penayangannya, The Witcher: Nightmare of the Wolf pun mengeluarkan teaser yang menampilkan Vesemir, seorang Witcher muda pemberani yang keluar dari hidup penuh kemiskinan dengan menjadi seorang pemburu monster bayaran. Namun, ketika ada monster baru dan aneh meneror kerajaan yang penuh intrik politik, Vesemir menemukan dirinya dalam sebuah petualangan yang mengerikan dan memaksanya untuk menghadapi iblis dari masa lalunya.

Foto karakter Deglan, Kredit foto: Netflix

Disutradarai oleh Kwang-Il Han dari Studio Mir, The Witcher: Nightmare of the Wolf ditulis oleh Beau DeMayo yang turut menjadi produser bersama dengan Lauren Schmidt Hissrich, showrunner sekaligus produser eksekutif serial The Witcher.

Foto karakter Lady Zerbst, Kredit foto: Netflix

Netflix juga memperkenalkan para pengisi suara untuk film anime original ini, termasuk Theo James sebagai Vesemir, Lara Pulver sebagai Tetra, Graham McTavish sebagai Deglan, dan Mary McDonnell sebagai Lady Zerbst.

Foto karakter Tetra, Kredit foto: Netflix

Jangan lewatkan The Witcher: Nightmare of the Wolf yang akan tayang perdana pada tanggal 23 Agustus, hanya di Netflix!

Share Post:

Related Posts