by Aseek Ching in
News

Pernah mendengar nama Dotemu? Mereka adalah publisher asal Prancis yang menghidupkan kembali seri permainan jadul milik Sega, lewat Streets of Rage 4. Selain menjaga gameplay orisinalnya, mereka menambahkan beragam fitur anyar yang membuat permainan tampil lebih modern dan seru. Kini, mereka menyiapkan satu proyek serupa yakni Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge.

Berbeda dengan Streets of Rage 4, game garapan developer Tribute Games ini bukan berbentuk sequel maupun prequel. Game tersebut merupakan sebuah standalone, dibuat berdasarkan game Teenage Mutant Ninja Turtles lawas pengusung genre beat ’em up. Mereka yang pernah memainkan judul seperti Turtles in Time (SNES) atau Hyperstone Heist (Genesis) pasti merasa familier dengan game ini.

Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge menghadirkan 4 karakter yang bisa dimainkan, yakni Leonardo, Donatello, Raphael, dan Michaelangelo. Mereka harus menghentikan Beebop serta Rocksteady, yang telah mencuri equipment khusus demi memuliskan rencana jahat Shredder dan Krang. Pertarungan akan berjalan di berbagai lokasi ikonis dalam serinya, seperti jalanan Manhattan, Sewer, hingga ke Dimension X.

Karena memakai senjata berbeda, tiap Turtles memiliki sedikit perbedaan ketika digunakan. Contoh, Raphael dengan sai miliknya memerlukan jarak lebih dekat untuk menyerang lawan, tidak seperti Donatello yang memakai bo staff. Selebihnya, tiap karakter melancarkan serangan kombo saat menghajar musuh.

Salah satu daya tarik Shredder’s Revenge adalah multiplayer play yang dapat dimainkan oleh empat player sekaligus! Dengan begitu, gamer dan kawan-kawan bisa bermain bersama memakai Turtles favoritnya. Dan meski belum dijelaskan, Dotemu bakal menambahkan sejumlah fitur gameplay anyar supaya permainan terasa lebih fresh.

Tribute Games dan Dotemu mengumumkan bahwa Shredder’s Revenge bakal tersedia untuk PC (via Steam) serta console. Sayang, belum jelas di konsol mana permainan tersebut akan hadir, juga tanggal rilis pasti dari permainan yang dimaksud. [Aseek]

Share Post:

Related Posts

No Comments

Leave a Reply